Parboras Kota Medan Gelar Pesta Syukuran Bona Taon

  • Bagikan
Parboras Kota Medan Gelar Pesta Syukuran Bona Taon

MEDAN (Waspada): Parsadaan anak, boru bere Raja Siburian (Parboras) Kota Medan menggelar pesta syukuran Bona Taon di Wisma Taman Sari Indah Jl. Kapten Muslim Medan, Minggu (3/3).

Sedikitnya, 2000 anggota Parboras dari 26 sektor yang ada di Kota Medan dan undangan dari Pulau Batam menghadiri acara Syukuran Bona Taon yang mengambil tema: Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus (galatia 6:2).

Ketua DPD Parboras Kota Medan Drs Kokber Siburian menyebutkan, sedikitnya 2000 anggota Parboras se Kota Medan menghadiri acara Pesta Syukuran Bona Taon termasuk undangan dari Pulau Batam.

“Dengan adanya acara ini semoga anggota Parboras semakin solid dan saling menolong, semakin maju dan sejahtera. Ada juga anggota Parboras yang mendapat tali asih,” ujar Kokber Siburian seraya menambahkan kegiatan pesta syukuran Bona Taon ini guna mendukung terlaksananya Mubes Paboras se Indonesia yang akan dilaksanakan Juli 2024 mendatang di Muara, Kabupaten Tapanuli Utara.

Sementara itu, Ketua Panitia Drg Hudson Siburian menambahkan, gebyar syukuran pesta Bona Taon dilaksanakan agar Parboras tetap solid dan ke depannya lebih maju dan tetap saling menolong.

Acara syukuran Pesta Bona Taon diawali dengan kebaktian yang dipimpin oleh pengkotbah Pdt Rafles Siburian.(m27)

Waspada/Andi Aria Tirtayasa

Pendeta Rafles Siburian saat menyampaikan kotbahnya pada acara syukuran Pesta Bona Taon di Wisma Taman Sari Jl. Kapten Muslim Medan, Minggu (3/3).

  • Bagikan