Pemilu Di Sumut Kondusif, PW HIMMAH Sumut: Kerja Keras TNI-Polri Pantas Diapresiasi

  • Bagikan
Pemilu Di Sumut Kondusif, PW HIMMAH Sumut: Kerja Keras TNI-Polri Pantas Diapresiasi

MEDAN (Waspada): Ketua PW HIMMAH Sumatera Utara Kamaluddin Nazuli Siregar (KNS) (foto) menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja TNI-POLRI yang telah menjaga kondusifitas Pemilu tahun 2024.

PEMILU 2024 telah dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024 dan berlangsung kondusif di Sumatera Utara, saat ini semua proses penghitungan sedang berjalan dan tentunya hal ini tidak lepas dari keterlibatan TNI-POLRI yang turut mensukseskan PEMILU bersama dengan masyarakat Sumatera Utara.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran TNI-POLRI yang sudah berusaha untuk menjaga kondusifitas dan stabilitas jalannya PEMILU di Sumatera Utara, dengan mengorbankan waktu dan tenaga TNI-POLRI terus membersamai masyarakat sehingga mampu menciptakan PEMILU yang damai di Sumatera Utara,” ucap KNS.

Di waktu yang bersaman juga, Kamal mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut membantu TNI-POLRI dalam menjalankan tugasnya.

“Kerja keras TNI-POLRI juga harus mendapatkan apresiasi dari masyarakat Sumatera Utara dengan cara menerima segala perbedaan pilihan dan menyerahkan segala keputusan kepada lembaga yang berwenang yaiti Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna mendapatkan hasil yang terbaik dan berjalannya PEMILU yang damai, jika masyarakat menduga adanya kecurangan, maka laporkan dengan menjalankan mekanisme yang sudah diatur demi semakin kondusifnya Sumut pasca PEMILU,” lanjut Kamal.

Mari kita menjaga kerukunan dan kedamaian dalam hidup bernegara pasca PEMILU dan menerima seluruh hasil yang nantinya akan disampaikan oleh KPU.(rel)

Ketua PW HIMMAH Sumatera Utara Kamaluddin Nazuli Siregar

  • Bagikan