Pengajian An Nur Salurkan Donasi Palestina Rp17 Juta Lewat DD Waspada

  • Bagikan

MEDAN, ( Waspada); Pengajian Annur yang berada di lingkungan Perumahan Palem Kencana Jalan Medan-Binjai KM 12 menyalurkan donasi untuk membantu para korban di Palestina, Jumat (16/12).

Majelis yang beranggotakan ibu-ibu pengajian ini berhasil menghimpun donasi sebesar Rp17.210.000 dan disalurkan melalui Dompet Dhuafa Waspada.

Hj. Dahliana selaku Ketua Pengajian An Nur didampangi Bendahara Hj. Mariani dan Sekretaris Dewi Rezeki menyerahkan donasi kepada Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada.

Hj. Dahliana menyampaikan bahwa ia bersama para anggota lainnya sepakat menggalang dana khusus untuk Palestina.

“Bersama ibu-ibu perwiritan kami kumpulkan berapa dari kami seikhlas hati saja dan semampunya untuk dihadiahkan kepada saudara-saudara di Palestina,” ucapnya.

Ia juga berharap donasi yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Palestina yang kini tengah menghadapi kekejaman Israel.

“Saya rasa bagaimana hancurnya di sana itu sudah tidak bisa digambarkan lagi, betapa sedih melihat saudara kita di Palestina. Harapannya semoga bantuan untuk mereka ini bisa segera tersampaikan,” ucap Hj. Dahlia.

Lebih lanjut tentang penyaluran donasi ke Palestina, Sulaiman menyampaikan bahwa sampai saat ini sudah menyalurkan berbagai bentuk bantuan ke Palestina.

“Saat ini Dompet Dhuafa sudah menyalurkan bantuan ke Palestina baik berupa paket 3.000 makanan siap saji setiap hari lewat Dompet Dhuafa Kitchen, lalu paket sembako dan sanitasi untuk perempuan, bantuan air minum, hingga selimut dan baju hangat untuk menghadapi musim dingin,” ucapnya.

Terkait penyaluran dari Pengajian An Nur ini ia pun turut mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih untuk ibu-ibu sekalian dari Pengajian An Nur. Kami mendoakan semoga ini menjadi amal jariah bagi ibu-ibu semua serta menjadi contoh bagi perwiritan lain untuk bersama membantu warga Palestina,” tukasnya.(m20)

Pengajian An Nur Salurkan Donasi Palestina Rp17 Juta Lewat DD Waspada
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *