Pengurus Perdosni Cabang Medan Periode 2023-2026 Dilantik

  • Bagikan
Pengurus Perdosni Cabang Medan Periode 2023-2026 Dilantik

MEDAN (Waspada): Pengurus Persatuan Dokter Spesialis Neurologi Indonesia (Perdosni) Cabang Medan periode 2023-2026 resmi dilantik Ketua IDI Sumut diwakili dr M. Dahlir Tanhar Sp.An pada Minggu (3/12) di Hotel Four Points Medan.

Ketua terpilih, dr. Chairil Amin Batubara, M.Ked(Neu), Sp.N (K) mengatakan terpilihnya ia sebagai Ketua merupakan amanah dan tanggungjawab berat, untuk itu ia meminta dukungan dari semua pengurus Perdosni Cabang Medan untuk sama-sama memajukan organisasi profesi tersebut.

“Kedepannya apa yang sudah baik selama ini bisa berlanjut dan bisa lebih baik lagi. Perdosni Cabang Medan ini sudah ada sejak dulu kala, Perdosni terkenal dengan kekeluargaan dan persatuannya. Saat ini anggota Perdosni Cabang Medan se- Sumatera sudah semakin banyak dibandingkan kurun waktu yang lalu,” Jelas Chairil Amin Batubara pada saat memberikan kata sambutan usai dilantik menjadi Ketua Perdosni Cabang Medan.

Dalam kesempatan itu yang dihadiri oleh para pengurus, anggota dan juga para senior-senior Perdosni, ia mengatakan saat ini anggota Perdosni cukup banyak yang menempati 33 kota dan kabupaten. Maka dengan banyaknya jumlah anggota yang beragam maka ia mengungkapkan visinya yakni Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda tapi tetap satu jua.

“Atas dasar kekeluargaan dan persatuan ini bersama-sama bisa maju.
Kami dalam hal ini menerima kritik yang membangun baik dari guru-guru kami, senior dan anggota lainnya. Atas izin Allah SWT kita seiring sekata untuk kemajuan Perdosni,” tegasnya.

Perwakilan Ketua Pengurus Pusat Perdosni, dr Winnugroho Wiratman Sp.N(K), Ph.D dalam sambutannya mengaku dengan adanya Undang-undang dan aturan baru di dunia kesehatan di Indonesia Perdosni harus bersiap untuk memperkuat organisasi.

“Program kita saat ini mengupayakan organisasi kita terdaftar di Kementerian Departemen Hukum dan HAM. Setelah adanya undang- undang dan aturan baru maka kita harus memperkuat organisasi kita, kekompakan dan juga memperkuat informasi dari stakeholder. .Ini penting untuk kita kedepannya, baik dalam memperpanjang Surat Izin Praktik (SIP) atau saat kita melakukan kegiatan-kegiatan baik di Pusat maupun di daerah-daerah,” ucapnya.

Sementara itu, adapun susunan pengurus Perdosni Cabang Medan yang dilantik diantaranya, Sekretaris, dr. Neni Nurchalida, M.Ked(Neu), Sp.N , Sekretaris 1, dr. Putri Andhini Izhma Lubis, Sp.N , Sekretaris 2, dr. Mariska, M.Ked(Neu), Sp.N, Bendahara, dr. Irina Kemala Nasution, M.Ked(Neu), Sp.N (K) ,Bendahara 1, dr. Suska Lara Ginting, M.Ked(Neu), Sp.N, Bendahara 2, dr. Hamida Putri, M.Ked (Neu), Sp.N.

Ketua Panitia, dr. Adikia A. Sitepu, M.Ked ( Neu), Sp. N menyebutkan adapun kegiatan pada acara pelantikan pengurus Perdosni Cabang Medan Periode 2023-2026 diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, lagu Mars Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Lagu Hymne Perdosni, dilanjutkan dengan pembacaan SK tentang susunan pengurus, pengambilan janji pengurus, penyematan Pin Perdosni, kemudian penandatangan berita acara serah terima oleh ketua lama dan ketua yang baru. (Cbud)

Teks

Ketua dan Pengurus Perdosni Cabang Medan berfoto usai resmi dilantik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *