Penuh Keakraban, Rahudman Harahap Silaturahmi Dengan Ratusan Masyarakat Medan Tembung

  • Bagikan
Penuh Keakraban, Rahudman Harahap Silaturahmi Dengan Ratusan Masyarakat Medan Tembung

MEDAN (Waspada) – Dalam suasana penuh keakraban dan kegembiraan, Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai NasDem Drs H Rahudman Harahap, MM bersilaturahmi dengan ratusan masyarakat di lapangan Jalan Kapten Jamil Lubis, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan pada Senin (22/01/2024).

Acara yang dihadiri oleh kaum ibu-ibu ini menjadi momentum penting bagi H Rahudman Harahap yang didampingi istri, Hj Rita Wizni untuk bisa bertatap muka secara langsung, berdialog dan menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang akan diwakilinya.

Hj Rita Wizni yang mengawali dialog dan berinteraksi dengan masyarakat mengajak seluruh yang hadir di pertemuan itu untuk turut serta dalam proses pemilihan legislatif yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024. Ia menekankan pentingnya menggunakan hak pilih untuk menentukan perwakilan di DPR RI.

“Saya mengajak Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu untuk datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024, coblos nomor 4 dari Partai Nasdem untuk DPR RI atas nama Drs H Rahudman Harahap MM, dan coblos nomor 1 untuk Capres-Cawapres yakni Bapak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” ucap Hj Rita.

Rahudman Harahap, calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem, menyampaikan permintaan doa dan dukungan kepada masyarakat Medan Tembung. Ia menyampaikan komitmennya bila terpilih akan berjuang melalui lembaga legislatif penyelesaian berbagai permasalahan yabg dihadapi rakyat, terutama masalah tingginya harga sembako dan biaya sekolah dan kesehatan yang memberatkan.

“Saya memohon doa dan dukungan dari masyarakat Medan Tembung agar saya dapat mewakili masyarakat di DPR RI dan membawa perubahan positif bagi negeri dan daerah ini,” ungkap Walikota Medan ke 15 ini.

Masyarakat Kecamatan Medan Tembung dengan antusias menyambut Rahudman dan istri beserta tim yang datang dan berdialog langsung. Mereka menyatakan kesiapan untuk memenangkan Rahudman sebagai anggota DPR RI dan mendukung pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) sebagai presiden dan wakil presiden 2024, guna mewujudkan perubahan yang diinginkan di Indonesia.

Dalam interaksi yang akrab, masyarakat menitipkan harapan mereka kepada Rahudman, berharap agar beliau dapat memperjuangkan aspirasi mereka di tingkat nasional. Acara silaturahmi ini menciptakan ikatan erat antara Rahudman Harahap dan masyarakat, menandai langkah awal menuju perubahan yang diinginkan bersama. (hs)

  • Bagikan