PKS Sumut Gelar Flashmob, Sosialisasikan Caleg dan Gagasan Partai

  • Bagikan
PKS Sumut Gelar Flashmob, Sosialisasikan Caleg dan Gagasan Partai

Medan (Waspada): Hari ini kader dan simpatisan PKS di Sumatera Utara melaksanakan flashmob, mensosialisikan gagasan yang diusung PKS pada pemilu 2024, yakni pangan murah, kerja gampang, dan sehat mudah serta mengajak masyarakat memilih Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS, termasuk pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar”.

Hal itu disampaikan ketua DPW PKS Sumatera Utara Dr. H. Usman Jakfar, Lc., MA usai dirinya berkeliling menyapa para kader yang melaksanakan flashmob di beberapa jalan utama kota Medan, Ahad (10/12/2023).

Pangan murah, kata Usman, merupakan gagasan untuk mewujudkan kemandirian pangan nasional. Salah satunya dengan membuat lumbung pangan di setiap desa. Sementara kerja gampang dimaksudkan untuk melahirkan banyak lapangan pekerjaan. Gagasan sehat mudah merupakan upaya untuk memudahkan layanan kesehatan masyarakat.

“Gagasan-gagasan ini merupakan bagian dari ikhtiar PKS untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik di Indonesia,” ujar Usman yang juga caleg DPRD Sumut Dapil 2.

Kampanye flashmob ini berlangsung dengan tertib dan lancar, Para kader PKS tampak melambaikan bendera PKS dan membagikan kalender 2024 dan brosur tentang PKS dan para calegnya kepada masyarakat yang lewat di jalan.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kader dan simpatisan PKS yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti dan menyukseskan flashmob ini. Mudah-mudahan flashmob yang berikutnya lebih meriah lagi,” tutup Usman. (cpb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *