Poldasu Periksa 16 Saksi Kematian Wanita Di Lift Bandara KNIA

  • Bagikan
Poldasu Periksa 16 Saksi Kematian Wanita Di Lift Bandara KNIA

MEDAN (Waspada): Kasus kematian wanita bernama Aisiah Sinta Dewi yang ditemukan di lift Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA) Deliserdang kini ditangani Polda Sumut, setelah sempat ditangani Polresta Deliserdang.

“Polda Sumut telah menarik penanganan perkara tersebut dari Polresta Deliserdang. Hingga saat ini penyidik sudah memintai keterangan 16 saksi,” ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi, Kamis (4/5).

Ia mengatakan, guna percepatan penanganan efektifitas dan kompetensi terkait pengelolaan Bandara Kualanamu, Polda Sumut telah membentuk tim.

“Tim dibentuk terdiri dari penyidik Pidum, Krimsus, Labfor dan penyidik Polresta Deliserdang,” jelasnya.

Hadi menyebutkan, penyelidikan dimaksudkan untuk mendalami apakah ada unsur kelalaian dalam proses pengadaan maupun operasionalisasi lift tersebut.

“Tim saat ini sedang bekerja melakukan olah TKP maupun pemeriksaan terhadap penanggungjawab dan pengelola bandara Kualanamu maupun saksi-saksi lain. Termasuk hari ini diagendakan pemeriksaan pengelola operasional lift bandara. Penyelidikan berdasarkan temuan jenazah,” kata Hadi.(m10)

Waspada/Ist
Petugas Labfor Polri melakukan olah TKP di Bandara Kualanamu, kemarin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *