Prestasi Prabowo Bukan Kaleng-kaleng, Jenderal Perang Amerika pun Memuji

  • Bagikan
Prestasi Prabowo Bukan Kaleng-kaleng, Jenderal Perang Amerika pun Memuji

MEDAN (Waspada): Ketua Tim Kampanye Daerah ( TKD) Prabowo-Gibran Sumatera Utara, Ade Jona Prasetyo mengungkapkan, Prabowo Subianto merupakan sosok yang memiliki sejumlah prestasi mentereng, baik saat masih menjadi prajurit aktif maupun saat menjabat menjadi Menteri Pertahanan RI.

Bahkan, prestasi ini sudah diketahui masyarakat luas. Mengingat, informasinya sudah tersebar dan mudah didapat dari berbagai sumber pencarian.

“Masyarakat tahu betul siapa Pak Prabowo. Buktinya elektabilitas kita masih yang tertinggi walaupun sudah dicecar pada debat Pilpres kemarin. Kita bisa cari di internet kok prestasi Pak Prabowo. Jangankan di kandang, Pak Prabowo juga berani buka suara di ruang internasional,” ungkap pria yang akrab disapa Jona ketika mengomentari salah satu akun yang memposting pujian jendral asal Amerika Serikat di salah satu media sosial baru baru ini. Postingan itu mendadak viral.

Jona jiga menuliskan komentarnya, Indonesia saat ini butuh presiden yang bisa merepresentasikan kekuatan Indonesia. “Bersama rakyat, TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” sambungnya.

Pujian seorang Jendral asal Amerika Serikat, yakni
Wayne Alan Downing diposting pertama kali @motuba_ofisial. Dia memposting pujian jendral perang Amerika Serikat itu yang disampaikan saat Prabowo masih aktif sebagai prajurit. Sebab, Wayne sendiri sudah meninggal 2007 lalu.

Postingan itu mendadak viral dan di penuhi berbagai komentar pujian dari para netizen. Termasuk Ade Jona ikut mengomentarinya.

Sekadar memberitahukan , Jendral Downing pernah bertemu dengan Stanley A. Weiss, ahli Keamanan Internasional. Pada pertemuan inilah ia mengakui kehebatan Prabowo Subianto sebagai salah satu prajurit yang pernah menimba ilmu di Amerika Serikat.
“Di antara semua tantara yang pernah saya didik, hanya ada dua orang yang paling menonjol. Pertama, Abdullah II bin al-Hussein yang menjadi Raja Yordania. Kedua, Prabowo Subianto, mantan Danjen Kopassus Indonesia, ” ucapnya.

Beberapa tangkapan komentar atas postingan tersebut yakni, @mjulianaji mengutarakan kebingungannya mengenai nilai yang diberikan. “Nilai 11 ini ironis, Prabowo ini Menhan terbaik se-Asia.” Ucapnya. Kemudian akun @ekha_wiratama0106 memberikan sanjungan terhadap prestasi Prabowo, “Dihina di negara sendiri, dipuji di negeri orang.”.(rel)

  • Bagikan