Prof Dr M Manullang Dukung Visi Dan Misi Cawapres Mahfud MD Untuk Indonesia Lebih Unggul

  • Bagikan
Prof Dr M Manullang Dukung Visi Dan Misi Cawapres Mahfud MD Untuk Indonesia Lebih Unggul

MEDAN (Waspada): Dalam sebuah diskusi yang diadakan di Sekretariat Sahabat Mahfud di Jakarta, Rabu (29/11/23), Prof Dr M Manullang, seorang tokoh masyarakat Sumatera dan Ketua Sahabat Mahfud MD, turut hadir untuk mendiskusikan Visi dan Misi Cawapres Mahfud MD.

Dalam kesempatan tersebut, Prof Dr M Manullang dan Muhamad RiauSH, MH menyampaikan dukungannya terhadap visi dan misi Cawapres Mahfud MD yang dianggapnya mampu membawa Indonesia menjadi lebih unggul

Kepada para wartawan yang hadir, Prof Dr M Manullang Muhamad Riau SHR.SH.MH mengatakan bahwa ia sangat senang dengan Visi dan Misi Cawapres Mahfud MD yang diantaranya berfokus pada pembangunan lapangan kerja, kesejahteraan masyarakat, dan pendidikan.

Menurut Prof Dr M Manullang, visi dan misi Cawapres Mahfud MD yang pertama adalah “Semua Pasti Kerja – 17 Juta Lapangan Pekerjaan”. Hal ini menunjukkan komitmen Cawapres Mahfud MD untuk mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia dan memberikan kesempatan kepada semua orang untuk bekerja dan membangun negeri.

Visi dan misi kedua yang dibagikan oleh Prof Dr M Manullang adalah “1 Desa, 1 Faskes, 1 Nakes”. Artinya, setiap desa di Indonesia akan memiliki fasilitas kesehatan dan tenaga kesehatan yang siap sedia melayani masyarakat. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

“Uang Saku Kader Posyandu” merupakan visi dan misi ketiga yang mendapat dukungan dari Prof Dr M Manullang dan Muhamad Riau SHR.SH.MH Visi ini mengusung pemberian tunjangan kepada para kader posyandu yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dengan adanya uang saku ini, diharapkan motivasi para kader posyandu akan semakin meningkat serta pelayanan kesehatan di tingkat masyarakat akan lebih maksimal.

Tak hanya itu, Cawapres Mahfud MD juga memiliki visi dan misi “10 Juta Hunian – Punya Rumah Semudah Punya Motor”. Hal ini menunjukkan komitmen untuk mengatasi masalah perumahan di Indonesia yang masih menjadi persoalan utama. Visi ini diharapkan dapat mengurangi kesenjangan sosial yang ada dan memastikan setiap warga negara memiliki tempat tinggal yang layak.

Sementara itu, visi dan misi “Sekolah Dapat Gaji, Lulus Pasti Kerja”, menarik perhatian dari Prof Dr M Manullang. Dalam visi ini, Cawapres Mahfud MD bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dan memastikan lulusan sekolah dapat langsung bekerja setelah menyelesaikan pendidikan. Hal ini diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di kalangan lulusan sekolah dan memberikan kesempatan yang lebih luas bagi mereka untuk membangun karir.

Terakhir, di dalam diskusi tersebut juga diungkapkan visi dan misi “1 Keluarga Miskin, 1 Sarjana”. Hal ini menunjukkan bahwa Cawapres Mahfud MD mengutamakan pendidikan sebagai kunci utama untuk mengatasi kemiskinan. Dengan memberikan kesempatan dan dukungan kepada keluarga-keluarga miskin untuk mendapatkan pendidikan yang layak, diharapkan dapat menciptakan generasi yang lebih cerdas dan mampu memajukan bangsa.

Diketahui, Prof Dr M Manullang hadir dalam diskusi tersebut bersama Muhamad Riau SHR.SH.MH yang mewakili dari Provinsi Sumatera Utara. Para hadirin pun sepakat untuk mendukung visi dan misi Cawapres Mahfud MD dan berusaha untuk membawa Indonesia menjadi lebih maju dan sejahtera.

Menurut Muhammad Riau SHR.SH.MH. menerangkan kepada awak media, Prof. Mahfud MD merupakan Cawapres yang mumpuni, berani, bersih, pendekar hukum, berkomitmen menegakkan supremasi hukum, penegakan hukum keatas, perlindungan hukum bagi kaum yg lemah, komitmen Mahfud MD dalam pemberantasan Korupsi merupakan skala prioritas yang menjadi sumber kemiskinan, kemerosotan ekonomi nasional mampu membawa Perbaikan menuju Indonesia yang Unggul.

Sebagai seorang tokoh masyarakat dan Ketua Sahabat Mahfud MD, Prof Dr M Manullang mengimbau seluruh warga negara Indonesia untuk mengenal dan memahami visi dan misi Cawapres Mahfud MD serta memberikan dukungan dan partisipasi untuk mewujudkannya.

Dengan memiliki visi yang jelas dan komitmen yang kuat, diharapkan Cawapres Mahfud MD dapat menjadi pemimpin yang mampu membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *