PS PTPN III Dan Manajemen PTPN IV Regional 1 Kebun Rantauprapat Resmikan Sekolah Sepak Bola (SSB)

Sinergi dan Kolaborasi Memajukan Persepakbolaan Di Labuhanbatu

  • Bagikan
Tim PS PTPN III dan manajemen PTPN IV Regional 1 telah mendaftarkan dan meresmikan Sekolah Sepak Bola (SSB) PS PTPN III menjadi Anggota ASKAB PSSI Labuhanbatu, di kantor ASKAB PSSI Labuhanbatu, Kamis (22/2). Waspada/Ist
Tim PS PTPN III dan manajemen PTPN IV Regional 1 telah mendaftarkan dan meresmikan Sekolah Sepak Bola (SSB) PS PTPN III menjadi Anggota ASKAB PSSI Labuhanbatu, di kantor ASKAB PSSI Labuhanbatu, Kamis (22/2). Waspada/Ist


MEDAN (Waspada): Tim PS PTPN III dan manajemen PTPN IV Regional 1 telah mendaftarkan dan meresmikan Sekolah Sepak Bola (SSB) PS PTPN III menjadi Anggota ASKAB PSSI Labuhanbatu, di kantor ASKAB PSSI Labuhanbatu, Kamis (22/2).

Prestasi tim sepakbola PS PTPN III di BUMN Fest serta keberhasilan promosi dari liga tiga ke liga dua adalah bukti keseriusan dan komitmen PTPN IV Regional 1 dalam mengelola urusan sepak bola.

Tim PS PTPN III dan manajemen PTPN IV Regional 1 telah mendaftarkan dan meresmikan Sekolah Sepak Bola (SSB) PS PTPN III menjadi Anggota ASKAB PSSI Labuhanbatu.  Prestasi tim sepakbola PS PTPN III di BUMN Fest serta keberhasilan promosi dari liga tiga ke liga dua adalah bukti keseriusan dan komitmen PTPN IV Regional 1 dalam mengelola urusan sepak bola.

Di bawah binaan Tengku Rinel, SEVP Business Support PTPN IV Regional 1 dan kepemimpinan Christian Orchard Perangin-angin, sebagai Ketua Umum PS PTPN III sekaligus Kepala Bagian Kesekratriatan dan Hukum PTPN IV Regional 1 dalam waktu singkat PS PTPN III telah menjelma menjadi suatu tim sepakbola yang serius, proper dan memiliki manajemen yang baik.

Masih dalam euforia keberhasilan PS PTPN III, salah satu unit/kebun PTPN IV Regional 1 Kebun Rantauprapat dengan tim sepakbolanya PS PTPN III Kebun Rantauprapat ternyata eksis berpartisipasi dan menjadi juara di berbagai kompetisi/turnamen sepakbola di tingkat kabupaten selama tahun 2022 dan 2023.

Adapun beberapa prestasi yang ditorehkan di antaranya juara satu pada Turnamen Sepakbola Hatinar Cup se Labuhanbatu Raya dan juara satu pada Turnamen Sepakbola Piala Karang Taruna Se Kabupaten Labuhanbatu.

Melanjutkan keberhasilan PS PTPN III dan PS PTPN III Kebun Rantauprapat serta untuk memajukan persepakbolaan di wilayah kabupaten Labuhanbatu, maka PTPN IV Regional I atas restu dan dukungan dari Pembina dan Ketua Umum PS PTPN III akan mendirikan Sekolah Sepak Bola (SSB) PS PTPN III Labuhanbatu yang bekerjasama dengan ASKAB PSSI Kabupaten Labuhanbatu.

Regen Erasi Sitindaon, SH sebagai Asisten Personalia Kebun PTPN IV Regional I Kebun Rantauprapat menerangkan bahwa tim manajemen sudah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan ASKAB PSSI Labuhanbatu.

“Saya dan Bang Boyar atas instruksi Bapak Indrawan STP, QIA selaku manajer Kebun Rantauprapat sudah ke Medan untuk menghadap Ketua Umum PS PTPN III dan mengambil akta pendirian PS PTPN III. Sepulang kami dari Medan, tim sudah melapor ke ASKAB PSSI dan mendaftarkan PS PTPN III menjadi anggota ASKAB PSSI Labuhanbatu dengan nama SSB PS PTPN III Labuhan Batu,” Regen menjelaskan.

Besar harapan dengan sudah terjalinnya kerjasama dan komunikasi yang baik antara PS PTPN III beserta manajemen PTPN IV Regional I Kebun Rantauprapat dengan ASKAB PSSI Labuhanbatu, maka SSB PS PS PTPN III Labuhanbatu dapat segera diresmikan agar masyarakat khususnya anak-anak di Labuhanbatu dapat mengembangkan bakatnya dan PS PTPN III bisa mencari pemain-pemain terbaik dari Labuhanbatu untuk membela tim PS PTPN III. (rel)

  • Bagikan