PT KIM Medan Gelar Pasar Murah Di Safari Ramadhan BUMN Fase III

  • Bagikan
PT KIM Medan Gelar Pasar Murah Di Safari Ramadhan BUMN Fase III

MEDAN (Waspada): Menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445 H dan rangkaian 26 Tahun Kementerian BUMN, Kementerian BUMN Bersama BUMN menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2024 yang hadir di Seluruh Indonesia.

Di Safari Ramadhan BUMN ini menjual 1000 paket sembako murah, Pendaftaran Mudik Gratis untuk masyarakat umum dan terdapat bazar UMKM Binaan BUMN yang menjual berbagai macam takjil.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kebermanfaaatan dan berkah di Bulan Suci Ramadhan bagi masyarakat sekitar.

PT Kawasan Industri Medan melalui Holding Danareksa ditunjuk untuk melaksanakan kegiatan pada fase 3 di Sumatera Utara tepatnya Kota Medan bersama dua BUMN lainnya.

Direktur Utama PT KIM Daly Mulyana menyebutkan, pasar murah dilaksanakan di PT KIM Kegiatan ini merupakan implementasi Program TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan).

“Keberadaan pasar murah ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau dan diharapkan kebutuhan masyarakat bias terpenuhi selama Ramadhan. Paket sembako yang dijual berisi beras, gula dan minyak goreng,” ujar Dirut PT KIM Daly Mulyana, Rabu (3/4) saat membuka pasar murah tersebut.

Hanya beberapa jam setelah dibuka, sejumlah warga masyarakat langsung mendatangi pasar murah tersebut untuk membeli kebutuhan pokok tersebut.(m27)

  • Bagikan