PTPN IV Regional 1 Salurkan Bantuan TJSL Ke 87 Objek

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Perkebunan Nusantara IV Regional I menyalurkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ke 87 objek pada Senin (1/4).

Penyaluran bantuan secara simbolis diberikan oleh Region Head PalmCo Regional 1 Ahmad Gusmar Harahap kepada dua orang perwakilan penerima bantuan di Aula Kepala Sawit Kantor PTPN 4 Regional I.

Dalam sambutannya Ahmad Gusmar menyampaikan bahwa penyaluran ini dilaksanakan setiap tahun melalui program TJSL.

“Tahun ini PTPN 4 Regional I menyalurkan kepada 87 objek penerima bantuan dengan total 1,134 Milyar. Kami mengundang 30 perwakilan untuk langsung hadir dalam penyaluran bantuan ini yang berkedudukan di kota Medan dan sekitarnya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ahmad Gusmar mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan komitmen PTPN 4 Regional I terhadap pembangunan berkelanjutan.

“Tentunya dengan memberikan manfaat pada aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan ke arah yang terukur serta dapat dipertanggungjawabkan,” paparnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan itu bisa dipergunakan sebaik mungkin. “Kami memohon maaf tidak bisa penuhi secara keseluruhan permohonan berdasarkan proposal. Tetapi, kita sesuaikan dengan kondisi perusahaan dan kebutuhan. Maka, kami berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya.

Dalam penyaluran bantuan ini, Dompet Dhuafa Waspada merupakan satu diantaranya stakeholder yang menerima penyaluran bantuan dari total 87 Objek pada Triwulan I Tahun 2024.

Hadir menerima bantuan, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada turut mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV Regional I.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV Regional I atas penyaluran bantuan ini. Kami sangat berharap ke depan kita dapat menjalin sinergi dalam bentuk program yang tentunya untuk kebermanfaatan masyarakat luas,” ucapnya.

Tidak hanya itu, ia pun berharap penyaluran bantuan ini bisa kembali diterima Dompet Dhuafa Waspada ke depannya.

“Harapannya juga bantuan ini dapat kami peroleh di tahun berikutnya untuk dapat disalurkan kembali pada program-program yang ada di Dompet Dhuafa Waspada,” tukasnya.(M28)

PTPN IV Regional 1 Salurkan Bantuan TJSL Ke 87 Objek
  • Bagikan