Rahudman Ajak Masyarakat Nonton Debat Capres Untuk Tentukan Pilihan

  • Bagikan
Rahudman Ajak Masyarakat Nonton Debat Capres Untuk Tentukan Pilihan

MEDAN (Waspada) : Calon Anggota DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai NasDem, H Rahudman Harahap mengajak seluruh masyarakat Kota Medan menyaksikan debat capres yang diselenggarakan KPU melalui televisi pada Selasa 12 Desember 2023 sekira pukul 19.00 WIB.

Politisi NasDem ini juga mengajak masyarakat Kota Medan untuk mendukung penuh pasangan Capres dan Cawapres Anies – Muhaimin (AMIN) menang di Pilpres 2024.

“Para ulama, dai muda, tokoh masyarakat, kaum perempuan, anak muda, mahasiswa, dan milenial juga saya ajak bergabung untuk nonton bareng, agar sama-sama kita ketahui kualitas pasangan AMIN dibanding capres lainnya,” kata Rahudman Harahap, Senin (11/12) di Medan.

Walikota Medan ke 15 ini menjelaskan, debat capres pertama yang diselenggarakan KPU mengambil tema Hukum, HAM, Pemerintahan, Penguatan Demokrasi, dan Pemberantasan Korupsi.

Debat capres, lanjut Rahudman, juga akan disaksikan TKD Provinsi, kabupaten dan kota se Indonesia, sebagai tim yang dibentuk partai pengusung pasangan AMIN, yaitu Partai Nasdem, PKB, PKS, dan Partai Umat sebagai pendukung.

“Kepada seluruh masyarakat Kota Medan bisa menyimpulkan dan menilai pasangan capres mana yang layak dipilih untuk memimpin Indonesia,” ucap Rahudman Harahap. (hs)

Teks Foto:
Rahudman Harahap bersama Mikail Baswedan anak Capres nomor urut 1 Anies Baswedan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *