Rahudman Harahap Ingin Perbaiki Kembali Medan Utara, Warga Yakin Pilih Anies

  • Bagikan
Rahudman Harahap Ingin Perbaiki Kembali Medan Utara, Warga Yakin Pilih Anies

MEDAN (Waspada) : Caleg DPR RI nomor urut 4 dari Partai NasDem, Drs H Rahudman Harahap MM berkeinginan memperbaiki kembali permukiman di kawasan Medan Utara. Rahudman mau berbuat yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Saya mau memperbaiki lagi Medan Utara ini. Saya menang 14 Februari nanti, saya akan keliling di Medan Utara ini,” ucap Rahudman di depan ratusan ibu ibu di Lingkungan 12, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Rabu 24 Januari 2024.

Rahudman Harahap caleg DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai NasDem, datang bertemu ibu ibu Kelurahan Titi Papan bersama dengan istrinya Hj. Rita Wizni.

Rahudman pun mengulang kembali kisahnya di Medan Utara, saat dirinya Walikota Medan. Tak sedikit dari warga menyambut tepuk tangan dan sorak gembira, karena mengingat yang telah dibuat dan dilakukan Rahudman Harahap di Medan Utara.

“Saya masih seperti yang dulu, tak usah kalian khawatir. Saya mau perbaiki lagi Medan Utara ini. Sejak saya tinggalkan dulu, tidak ada saya lihat peningkatan sampai saat ini. Kondisinya pun kini lebih parah lagi,” cetus Rahudman.

“Jembatan Titi Papan, Pasar Marelan, dan Pasar Belawan, itulah yang mengingatkan kita semua, saat itu saya Walikotanya,” sambungnya.

Rahudman Harahap juga mengajak ratusan ibu ibu Kelurahan Titi Papan pada 14 Februari 2024 nanti, memilih Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029.

“Pilihan presiden kita Anies Baswedan, DPR RI kita nomor 4 bapak Drs H. Rahudman Harahap MM, menang menang menang,” teriak ibu ibu menyambung.

Siti, salah seorang dari ibu ibu mengaku kenal Rahudman Harahap sewaktu menjabat Walikota Medan. Rahudman dikatakan sering datang ke Medan Utara. Dan pada saat itu, kondisi kawasan Medan Utara begitu baik pembangunannya.

“Kalau pak Rahudman kami kenal sejak Walikota. Kami pasti pilih dia, pastilah dia dan presidennya Anies Baswedan,” katanya.

Siti pun berjanji akan mengajak semua keluarga dan saudaranya, serta tetangganya untuk memilih Rahudman Harahap agar menjadi anggota DPR RI.

“Pasti saya ajak semuanya milih Pak Rahudman Harahap dan pak Anies,” tandasnya. (hs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *