Rahudman Masifkan Kampanyenya Di Deliserdang Dan Kota Medan

  • Bagikan
Rahudman Masifkan Kampanyenya Di Deliserdang Dan Kota Medan

MEDAN (Waspada) : Calon anggota DPR RI dapil Sumut 1 dari Partai NasDem, Drs H Rahudman Harahap MM, semakin memasifkan kampanyenya pada minggu ke tiga Januari 2024, dengan mengunjungi pemilihnya secara langsung di sejumlah tempat di Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang.

Pada Jumat (19/1) kemarin, kampanye ia lakukan setidaknya di tiga titik sejak pagi hingga sore. Kampanye pertama dengan menggelar Jumat Berkah sekira pukul 08.00 WIB dengan membagikan makanan gratis kepada masyarakat, abang-abang becak, supir angkot dan lainnya di Pasar III, Glugur Darat I, Kec. Medan Timur, Kota Medan, atau tepatnya di depan Masjid Muttaqin. Dalam kampanyenya ini, Rahudman didampingi tokoh masyarakat Ustadz H Sangkot Saragih dan Ustadz Ardiansyah.

Kampanye kedua sekira pukul 13.30 WIB, pertemuan tatap muka dengan ratusan masyarakat Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang. Dan sekira pukul 16.00 WIB, Rahudman yang didampingi istri Hj Rita Wizni dan tim kampanyenya, bertemu ratusan pemilihnya di Jalan Kapten Muslim, Gg.Setia, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.

Sedangkan pada hari ini, Sabtu (20/1), H Rahudman Harahap yang juga merupakan Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Sumut, memulai aktifitasnya dengan mengadakan Safari Subuh bersama pengurus IPHI Kota Medan dalam rangka menggalakan gerakan subuh berjamaah di Masjid Al Khairiyah, Jalan Kertas No.90, Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Kemudian sekira pukul 14.00 WIB, H Rahudman Harahap bersama istri Hj Rita Wizni dan timnya, menemui ratusan pendukungnya yang mayoritasnya kaum ibu di Jalan Alfaka 9, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam setiap kampanyenya, H Rahudman Harahap, caleg DPR RI nomor urut 4 dari Partai NasDem ini, terus menunjukkan komitmennya untuk menyerap aspirasi masyarakat. Mantan Walikota Medan ke-15 ini secara aktif berinteraksi dengan masyarakat di dapilnya guna memahami dan mewakili kepentingan mereka.

Rahudman konsisten menekankan pentingnya perubahan di negara ini, di mana hukum harus berada di atas kekuasaan. Selain itu, ia memandang bahwa keadilan dan kesejahteraan harus dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Tak hanya meminta dukungan untuk dirinya sendiri, Rahudman juga mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan capres nomor urut 01, Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar, pada Pemilu 2024. Menurutnya, dukungan ini penting agar perubahan yang diinginkan dapat terwujud di Indonesia.

Rahudman berjanji untuk terus mendatangi berbagai daerah di dapilnya hingga menjelang masa tenang. Dengan keyakinan bahwa sebagai calon wakil rakyat, ia harus bertemu langsung dengan rakyat yang akan diwakilinya. Dan Rahudman berkomitmen untuk terus menjaga keterhubungan dengan masyarakat bila ia telah berhasil duduk di lembaga legislatif di Senayan. (hs)

  • Bagikan