Raih 4.053 Suara, Ade Jona Pimpin Sementara Perolehan Suara Caleg DPR Dari Gerindra

  • Bagikan
Raih 4.053 Suara, Ade Jona Pimpin Sementara Perolehan Suara Caleg DPR Dari Gerindra

MEDAN (Waspada): Ade Jona Prasetyo memimpin sementara perolehan suara calon legislatif (caleg) DPR RI dapil Sumut 1 dari Partai Gerindra. Berdasarkan perhitungan suara sementara yang dilakukan KPU, Caleg nomor urut dua ini meraih 4.053 suara.

Per 15 Februari 2024, jumlah suara yang dihitung baru sekitar 342 TPS dari 15.731 TPS se Sumatera Utara. Jumlah suara pria yang juga menjabat Ketua TKD Prabowo – Gibran Sumut ini akan diprediksi akan terus meningkat seiring dengan terus dilakukannya penghitungan sisa suara.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Utara, khususnya dapil Sumut 1 yang telah memilih saya. Mempercayakan suaranya kepada saya,” ungkap pria yang akrab disapa Jona.

Dirinya berjanji akan memperjuangkan hak -hak masyarakat di parlemen bila nanti benar -benar terpilih. “Saya akan bekerja sesuai tupoksi sebagai anggota dewan dalam memperjuangkan hak hak masyarakat, baik itu pendidikan. Saya juga akan membantu masyarakat dalam mendapatkan lapangan pekerjaan,” katanya.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Utara untuk sama sama mengawal penghitungan suara di KPU yang saat ini masih berlangsung. Dengan begitu tidak ada kecurangan dan fitnah. (rel)

Teks

Ade Jona Prasetyo

  • Bagikan