Raih Juara Umum Siswa SDS Al Ulum Terima Penghargaan

  • Bagikan
Raih Juara Umum Siswa SDS Al Ulum Terima Penghargaan

MEDAN (Waspada): Siswa Sekolah Dasar Swasta (SDS) Al Ulum Medan, yang meraih juara umum pada Kenaikan Kelas TP 2022-2023 menerima penghargaan dari pihak Yayasan. Hal itu sebagai bukti kepedulian terhadap kegigihan siswa dalam mengukir prestasi di sekolah.

Kepsek SDS Al – Ulum Khairul Saleh, M.Pd,Rabu(19/7) menyampaikan pada penutupan tahun pelajaran 2022-2023 di SDS Al Ulum yang ditandai kenaikan kelas, dilaksanakan kegiatan pengambilan juara umum pada setiap tingkatan.

Dijelaskannya, juara umum ini dilaksanakan setiap setahun sekali pada kenaikan kelas,bagi siswa yang berprestasi pada rangking satu dalam setiap Rombel akan diuji untuk meraih nilai terbaik yaitu memperoleh juara umum.
“Tahun pelajaran 2022-2023 ini yang memperoleh juara umum adalah Sherin Devalini (kls 1b), Shakila Almahyra (kls 2e), Datin Sri Meranti (kls 3 c), Vanya Olivia (kls 4 e), Cahaya Rizky Putri Adifa (kls 5 a). Inilah peraih juara pada tiap tingkatan,” sebutnya.

Ketua Umum Yayasan Jihadul Ilmi, Nurul Izzah Djamal MM mengapresiasi serta memberikan dukungan dan beasiswa bagi siswa yang berprestasi.

“Pihak yayasan selalu memotivasi siswa untuk menjadi juara dalam setiap bidang yang mereka minati. Setiap anak punya potensi, maka guru akan mendorong dan mendukung potensi itu, semua berkesempatan jadi juara, maka mereka saling berkompetisi, yang berada pada posisi puncak diberi penghargaa, yang belum terus dimotivasi.Begitu kami mendidik anak-anak di Yayasan Jihadul Ilmi,” pungkasnya.(m22)

Waspada/ist
Siswa peraih juara diberi apresiasi oleh pihak yayasan poto bersama guru.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *