Ratusan Kader Pemuda Pancasila Dan Kader Partai Hanura Hadiri Malam Tahlilan Tujuh Hari Berpulangnya Ayahanda Kodrat Shah

  • Bagikan
Ratusan Kader Pemuda Pancasila Dan Kader Partai Hanura Hadiri Malam Tahlilan Tujuh Hari Berpulangnya Ayahanda Kodrat Shah

Medan (Waspada): Ratusan kader Pemuda Pancasila dan kader Partai Hanura hadiri Malam tahlilan tujuh hari berpulangnya Ayahanda Kodrat Shah Bin H.Gulrang Shah Al Hafidz, Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Ketua Asprov PSSI Sumatera Utara, di Complek Cemara Asri jalan Tulip, Medan Sumatera Utara Rabu (6/12/23).

Rangkaian acara pembacaan ayat suci Alqur’an oleh Ustadz Sitompul. Selanjutnya pembacaan Tahtim, Tahlil oleh seluruh yang hadir dan Dr. H. Ardiansyah LC MA membawakan tausiyah serta ceramah dan doa pada Acara malam tahlilan tujuh hari, berpulang nya Almarhum Kodrat Shah.

Kata sambutan ahli bait yang diwakili oleh H.Rahmad Shah menyampaikan, kita kehilangan sosok pemimpin yang kita banggakan dan kita sayangi, saya berharap kepada siapapun penerus kedepannya organisasi yang pernah almarhum pimpin. Contohlah kepemimpinan beliau. Almarhum selalu berbuat kebaikan kepada siapapun tidak memandang siapapun yang datang kepada beliau selalu di terima tidak membeda-bedakan suku dan agama, semua diterima dengan baik,

“Saya bersaksi almarhum orang baik, membantu siapapun tidak memandang suku, ras dan agama, dan mengayomi seluruh anggota dan masyarakat yang datang padanya,” ucap H.Rahmat Shah.

Lebih lanjut disamapaikannya, “saya berharap kepada siapapun penerus Kepengurusan Organisasi yang pernah Almarhum pimpin, selalulah berbuat kebaikan kepada anggota dan masyarakat, jadikanlah panutan ketika saat beliau memimpin, untuk kemaslahatan orang banyak,” imbuhnya.

Ny Karmila Iskandar istri almarhum Ayahanda Kodrat Shah beserta anak memohonkan maaf atas kesalahan almarhum, apakah saudara mau memaafkan.??

Dijawab serentak oleh seluruh yang hadir ‘maaf’. Selanjutnya ibu mengucapkan terima kasih. Sudah berjuang bersama – sama dengan bapak, semoga apa yang di perjuangan bapak bisa berlanjut dan dilanjutkan untuk kebaikan bersama untuk anggota dan masyarakat.

“Ibu berharap, perjuangan Bapak bisa dilanjutkan oleh generasi selanjutnya, dapat berlanjut lebih baik lagi demi kebaikan, kesejahteraan anggota dan masyarakat, terima kasih atas doanya semoga sampai ke haribaan almarhum Ayahanda Kodrat Shah amin ,” pungkas ibu (red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *