Rayakan Hari Ibu, Wanita Pujakesuma Sumut Berbagi Dan Tetap Solid

  • Bagikan
Rayakan Hari Ibu, Wanita Pujakesuma Sumut Berbagi Dan Tetap Solid

MEDAN (Waspada): Dalam rangka Jumat Berkah sekaligus menyambut Peringatan Hari Ibu, DPW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara melaksanakan bhakti sosial dengan menyantuni puluhan janda sekaligus bersilaturahmi dengan DPD Wanita Pujakesuma Kota Medan, Kabupaten Deliserdang dan Kabupten Langkat di Sekretariat Wanita Pujakesuma Jalan Kutilang No 4 Medan, Jumat (01/12).

Hadir, Prof DR Hj Sri Sulistyawati SH MSi, selaku Wakil Pembina DPP Pujakesuma sekaligus Pembina Wanita Pujakesuma Sumut.
Hj Chairiah Sujono Giatmo SE, selaku Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut dan MPO Wanita Pujakesuma Ir H Sudjarwono, Lilik SH MH, Kris Hartanto SH MH dan segenap pengurus Wanita Pujakesuma Sumut, Kabupaten dan Kota.

Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut Hj Chairiah Sujono Giatmo dalam sambutannya mengatakan, Wanita Pujakesuma akan selalu bersama masyarakat dan bhakti sosial kali ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar.

“Mudah-mudahan Wanita Pujakesuma bisa bermanfaat tidak hanya kepada warga Jawa saja, tetapi juga kepada seluruh masyarakat,”ujarnya

Hj Chairiah juga berharap baksos juga sebagai ajang silaturahmi antar DPW Wanita Pujakesuma dengan DPD kabupaten/kota se-Sumut, dan hal ini akan dilakukan secara rutin.

“Saya berharap seluruh pengurus dan anggota Wanita Pujakesuma kompak, jangan mau dipecah belah. Bagi yang ingin memecah belah dan berniat menjadikan Pujakesuma untuk keuntungan pribadi, silakan tinggalkan Pujakesuma,” ungkapnya.

Chairiah juga meminta kepada Wanita Pujakesuma se-Sumut agar solid satu komando dengannya sebagai isteri salah seorang pendiri Pujakesuma alm Ir H Sujono Giatmo.

“Saya sudah berhentikan ketua harian yang tidak amanah dan sudah menyalahgunakan wewenang,” ungkapnya.

Menurutnya, bila mantan ketua harian itu masih membawa-bawa nama Wanita Pujakesuma dan memecah belah organisasi, pihaknya akan segera menempuh jalur hukum.

“Kita tidak ingin Wanita Pujakesuma Sumut terpecah-belah gara-gara ada kepentingan pribadi. Saya yang mengangkatnya dulu dan saya yang berhak menonaktifkannya,” tambah Hj Chairiah.

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma yang juga Pembina DPW Wanita Pujakesuma Sumut Prof DR Hj Sri Sulistyawati SH MSi, Ketua MPO Ir H Sujarwono dan Wakil Ketua Lilik SH MH. Mereka hampir senada mengungkap bahwa Wanita Pujakesuma harus guyub dan bisa menjadi teladan bagi kaum wanita lainnya.

“Jadilah wanita mandiri yang memiliki prinsip, sehingga tidak mudah dipecah belah orang lain,” ungkap Prof Sri Sulystiawati.

Sementara H Sudjarwono menekankan pentingnya kerukunan agar pelaksanaan program bisa berjalan lancar. “Kita semua harus taat dengan aturan organisasi, supaya Pujakesuma bisa berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.( m22)

Waspada/ist

BERSAMA: Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut Hj Chairiah Sujono Giatmo bersama Prof Sri Sulistyawati, H Sudjarwono, Lilik, Kris Hartanto dan Sekretaris Fatimah usai bhakti sosial Jumat Berkah dan menyambut Hari Ibu Tahun 2023 di Medan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *