RE Nainggolan Bertemu Prabowo, Yakinkan Kemenangan 02 Di Danau Toba

  • Bagikan
RE Nainggolan Bertemu Prabowo, Yakinkan Kemenangan 02 Di Danau Toba

MEDAN (Waspada): Rustam Effendy Nainggolan atau biasa dikenal RE Nainggolan pernah menjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara dari tahun 2008 hingga 2010 mengungkapkan sukacitanya ketika bertema dengan H Prabowo, Presiden terpilih periode 2024-2029.

“Sungguh sebuah sukacita, saya bertemu dengan Bapak Jenderal TNI (Purn) H Prabowo Subianto pada Selasa, 5 Maret 2024 di Hotel Fairmont, Jakarta,” kata RE Nainggolan Rabu (6/3/2024).

RE Nainggolan yang pernah menjabat Bupati Tapanuli Utara ke 19 pada tahun 1999-2004 ini menuturkan dirinya bertemu Prabowo karena
Maruarar Sirait yang mempertemukan.

“Pak Maruarar Sirait yang mempertemukan saya dengan beliau, dan saya menjelaskan sekilas bahwa 02 menang meyakinkan di daerah Kawasan Danau Toba,” ungkapnya.

Di kesempatan itu, Prabowo, Presiden terpilih periode 2024-2029, menyampaikan salam dan terima kasih kepada segenap masyarakat, khususnya di 4 kabupaten di Kawasan Danau Toba yang memenangkan pasangan Prabowo Gibran.

Demikian juga Maruarar Sirait, yang sangat gigih berjuang untuk kemenangan Prabowo Gibran di seluruh Indonesia, termasuk kawasan Danau Toba melalui serangkaian deklarasi dan kampanye akbar sahabat Maruarar Sirait dan RE Nainggolan untuk pemenangan Prabowo Gibran. (Rel )

  • Bagikan