Relawan PENAS Sumut Siap Menangkan AMIN Di Pilpres 2024

  • Bagikan
Koordinator Relawan PENAS Sumut H. Erpison Moeis didampingi sejumlah relawan menyerahkan surat deklarasi kepada Wakil TKD AMIN Sumut Mayjen Purn Darlan Harahap di Green Kupi Jl. Karya Jaya Medan Johor, Sabtu (23/12). Waspada/Ist
Koordinator Relawan PENAS Sumut H. Erpison Moeis didampingi sejumlah relawan menyerahkan surat deklarasi kepada Wakil TKD AMIN Sumut Mayjen Purn Darlan Harahap di Green Kupi Jl. Karya Jaya Medan Johor, Sabtu (23/12). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Para relawan yang tergabung dalam Pendukung AMIN Swadaya (PENAS) Sumatera Utara menyatakan siap memenangkan pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024.

“PENAS Sumut siap memenangkan pasangan AMIN di Pilpres 2024 khususnya di Sumatera Utara. Mengajak dan mengedukasi anggota relawan dan keluarganya, para purnabakti dan keluarganya, tetangga sahabat dan masyarakat umumnya untuk mau memilih dan mendukung AMIN sebagai Presiden/Wapres serta memilih Caleg dari partai-partai Pengusung AMIN di setiap tingkatan,” tegas H Erpison Moeis saat menyatakan pernyataan sikapnya pada deklarasi relawan Pendukung AMIN Swadaya (PENAS) di Jl. Karya Jaya Kelurahan Pangkalan Mashur Kecamatan Medan Johor, Sabtu (23/12).

Selaku Kordinator PENAS, Erpison Moeis juga menyatakan bahwa seluruh relawan PENAS siap menjadi saksi bayangan di setiap TPS di mana anggota PENAS mencoblos serta membuat baju kaos berlogokan AMIN secara swadaya untuk seluruh anggota.

Diakui Moeis, pembentukan PENAS dilatarbelakangi panggilan jiwa untuk memilih calon pemimpin yang baik dan bagus pada Pilpres 2024 yaitu pasangan AMIN.

“PENAS juga ingin berbuat dan berkontribusi nyata dalam upaya memenangkan AMIN sebagai pemimpin yang terbaik dan amanah di Pilpres 2024,” sebut Moeis seraya menambahkan akan segera beraudiensi dengan Ketua TKD AMIN Sumut Edy Rahmayadi untuk mendapatkan arahan dan masukan serta
silaturahmi dengan para Caleg dan Senator untuk berkolaborasi.

Acara deklarasi tersebut diakhiri dengan penyerahan Deklarasi oleh Koordinator Relawan Penas H. Erpison Moeis didampingi sejumlah relawan kepada Wakil TKD AMIN Sumut Mayjen Purn Darlan Harahap di Green Kupi Jl. Karya Jaya Medan Johor.

Pengurus PENAS Sumut terdiri dari Pembina, Ardhi Kusno, Syafarudin Nasution dan Roniazir Agus. Penasehat: Tengku Mhd. Zed, Kibar Hutabarat dan Netty M. Passaribu.

Koordinator Erpison Moeis, Sekretaris Fuad Mahmudin, Bendahara Suriati Surbakti dan dibantu sejumlah ketua seksi.(m27)

  • Bagikan