Renovasi Arena Bermain Anak, Happy Kiddy Siap Sambut Ramadhan

  • Bagikan
ILHAM Fadjriansyah selaku Marketing Manager PT Haguro Inspira Mandiri foto bersama dengan staf karyawan dan manajemen usai meresmikan reopening Happy Kiddy Ring Road City Walks Sabtu (9/3) di Ring Road City Walks Medan. Waspada/Ist
ILHAM Fadjriansyah selaku Marketing Manager PT Haguro Inspira Mandiri foto bersama dengan staf karyawan dan manajemen usai meresmikan reopening Happy Kiddy Ring Road City Walks Sabtu (9/3) di Ring Road City Walks Medan. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Happy Kiddy Ring Road City Walks yang telah dibuka sejak tahun 2015 tidak pernah berhenti untuk berusaha memberikan pelayanan serta pengalaman terbaik untuk para pengunjungnya yang biasa dipanggil dengan sebutan Teman Happy. Dengan jumlah member aktif saat ini yang mencapai angka 30.000 member, dapat dipastikan bahwa Happy Kiddy adalah playground yang perlu diperhitungkan di wilayah Kota Medan.

“Kami sangat bersyukur sejak tahun 2015 Happy Kiddy bisa membuka 2 cabang di Kota Medan dan salah satunya berada di Ring Road Citywalks. Sejak Happy Kiddy membuka cabang di Ring Road City Walks hingga saat ini, antusiasme para pengunjung tidak pernah surut, dan saat ini jumlah member aktif Happy Kiddy Ring Road City Walks sudah mencapai angka kurang lebih 30.000 member, dan tentunya hal ini bisa tercapai karena adanya kerjasama serta dukungan yang baik kepada kami sebagai tenant dari management Ring Road City Walks.

Atas dasar ini lah yang menjadi pertimbangan untuk kami, selaku management, melakukan renovasi untuk Happy Kiddy cabang Ring Road City Walks, sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pengunjung setia Happy Kiddy di Ring Road City Walks dan kami juga berharap keberadaan kami dapat memberikan dampak positif terhadap traffic pengunjung Ring Road City Walks,” ucap Ilham Fadjriansyah selaku Marketing Manager PT Haguro Inspira Mandiri kepada waspada.id, Sabtu (9/3) di Ring Road City Walks Medan.

Ilham menjelaskan, proses renovasi Happy Kiddy di Ring Road City Walks dikerjakan dalam kurun waktu dua minggu, dimana perubahan sangat terlihat baik dari sisi warna yang saat ini lebih banyak menggunakan warna-warna pastel, fasilitas permainan yang semakin beragam, dan perubahan jenis trampolin.

Yang menarik Happy Kiddy Ring Road City Walks juga menghadirkan area permainan baru yaitu area bermain pasir serta kegiatan peternakan yang diberi nama area Farm House yang dibuat untuk aktifitas anak-anak bersama dengan ayah dan bunda.

Happy Kiddy juga telah mempersiapkan area khusus yang dapat digunakan untuk para orangtua di kota Medan yang ingin merayakan hari ulang tahun putra putri tercinta di Happy Kiddy.

“Dikarenakan saat ini juga berdekatan dengan bulan Ramadhan, kami harapkan dengan pengalaman yang semakin menyenangkan karena adanya renovasi ini, Happy Kiddy dapat menjadi pilihan utama para orang tua di kota Medan untuk mengajak putra putrinya bermain serta belajar di Happy Kiddy Ring Road City Walks, terutama dalam rangka mengisi hari libur sekolah seperti yang terdekat, liburan lebaran Idul Fitri,” terang Ilham lagi.

Ilham menambahkan, Happy Kiddy merupakan wahana permainan dalam ruangan yang memiliki konsep bermain dan belajar sepuasnya.

Saat ini Happy Kiddy telah memiliki 29 cabang dan telah ada di 24 Kota di Indonesia.

Happy Kiddy akan terus membuka cabangnya di kota-kota lainnya di Indonesia dalam rangka memberikan kesempatan kepada anak-anak yang berada di daerah lain untuk dapat merasakan pertualangan seru serta mengedukasi dengan menikmati permainan-permainan yang terdapat di Happy Kiddy.

Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi: Ilham Fadjriansyah: 088213187948/ ilham@happykiddyin. (m27)

  • Bagikan