Repnas Sumut Tutup Masa Kampanye Di Pesisir Sumatera Utara

  • Bagikan
KETUA Relawan Pengusaha Muda Nasional Indonesia Maju (Repnas)-IM Sumut Muhammad Fadly Abdina (dua kanan) melakukan sosialisasi kepada masyarakat pesisir di Kota Tanjung Balai dan Kabupaten Asahan, Sabtu (10/02/2024). Waspada/Ist
KETUA Relawan Pengusaha Muda Nasional Indonesia Maju (Repnas)-IM Sumut Muhammad Fadly Abdina (dua kanan) melakukan sosialisasi kepada masyarakat pesisir di Kota Tanjung Balai dan Kabupaten Asahan, Sabtu (10/02/2024). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Relawan Pengusaha Muda Nasional Indonesia Maju (Repnas-IM) Provinsi Sumatera Utara menutup masa kampanye dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat pesisir di Kota Tanjung Balai dan Kabupaten Asahan, Sabtu (10/02/2024).

Ketua Repnas Sumut Muhammad Fadly Abdina menyampaikan bahwa Repnas Sumut melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memilih calon Presiden dan Wakil Presiden yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, terlebih kepada petani dan nelayan.

“Pada masa akhir kampanye 10 Februari 2024, Repnas Sumut melakukan kampanye dan sosialisasi di pasar kota Tanjung Balai, mulai pagi hari di pasar Bahagia, Pasar Bengawan, Pasar Suprapto hingga menutup rangkaian kegiatan pada sore hari di Bagan Asahan Kab.Asahan,” ujar Fadly Abdina, dalam siaran pers yang diterima Waspada di Medan, Minggu (11/2).

“Kami berpendapat bahwa sosialisasi ini sangat penting dilakukan untuk menyampaikan program yang berpihak kepada masyarakat, diantara program andalan Pak Prabowo dan Mas Gibran jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ialah memberikan makan siang dan susu gratis kepada anak-anak serta memberikan bantuan nutrisi kepada ibu hamil,” tutur Fadly.

Dia menambahkan, program tersebut tidak hanya memberikan wujud kepedulian Pak Prabowo dan Mas Gibran kepada generasi penerus, tetapi di sisi lain akan menghidupkan perekonomian kepada masyarakat.

“ini tentunya akan menghidupkan hilirisasi berbagai produk pertanian, termasuk di dalamnya perikanan, peternakan, dan perkebunan yang akan berpotensi meningkatkan perekonomian serta mencapai kesejahteraan bagi masyarakat, ” Jelas Fadly.

“Kita bersama – sama berharap pak Prabowo dan Mas Gibran dapat memenangkan pemilu Presiden 2024 dengan sekali putaran agar masyatakat dapat menikmati program yang berpihak kepada kesejahteraan dan kemajuan Indonesia,” tutup Fadly Abdina.

Kegiatan dilakukan dengan membagikan berbagai atribut, seperti kalender, baju kaos, dan suvenir lainnya. (cpb)

  • Bagikan