Revitalisasi Lapangan Gajah MadaTerobosan Sangat Bagus Bobby Nasution

  • Bagikan
KETUA Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh berbicara serius dengan Ketua DPD Partai NasDem Deliserdang HMA Yusuf Siregar usai pertemuan di Kantor DPP Partai NasDem kawasan Menteng Jakarta Pusat, Selasa (28/2). (Waspada/Ist)
KETUA Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh berbicara serius dengan Ketua DPD Partai NasDem Deliserdang HMA Yusuf Siregar usai pertemuan di Kantor DPP Partai NasDem kawasan Menteng Jakarta Pusat, Selasa (28/2). (Waspada/Ist)

Medan (Waspada): Revitalisasi Lapangan Gajah Mada Jalan Krakatau Medan yang dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution dinilai sebagai suatu terobosan yang sangat bagus. Sebab, menantu Presiden Joko Widodo itu telah menjadikan lapangan yang sebelumnya terlihat kumuh tersebut kini menjadi sangat baik dan rapi.

“Melalui revitalisasi yang dilakukan, Pak Wali Kota telah melakukan terobosan yang cukup bagus,” kata Adi Suyitno (60), purnawirawan polisi saat ditemui di Lapangan Gajah Mada Krakatau Medan, Minggu (29/10) petang.

Melihat hasil revitalisasi yang telah dilakukan, pria yang terakhir berpangkat AKBP tersebut, sangat mengapresiasi dan mendukung langkah orang nomor satu di Pemko Medan tersebut. “Kami selaku warga mendukung penuh upaya yang dilakukan Pak Bobby Nasution demi kemajuan masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya menjadikan Lapangan Gajah Mada menjadi lebih baik dan rapi, kata pria yang mengenakan topi fedora abu liris hitam itu, suami Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu juga dinilai berhasil mengurangi kepadatan karena warga yang selama ini terfokus berolahraga di inti kota, kini beralih ke Lapangan Gajah Mada.

“Apalagi saat ini Stadion Kebun Bunga juga sedang direvitalisasi. Jadi, Lapangan Gajah Mada ini untuk sementara dapat menjadi penggantinya. Mudah-mudahan revitalisasi Stadion Kebun Bunga juga cepat selesai, sehingga semua menjadi lebih baik. Atas nama warga, kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Bobby,” ujarnya.

Setelah Lapangan Gajah Mada selesai direvitalisasi, warga telah merasakan manfaatnya. Seperti yang diungkapkan Riski Abdurijal (24), salah seorang warga sekitar. Pria berpostur sedang dan mengenakan kaos biru dongker berlengan pendek itu mengungkapkan, kini masyarakat luas dapat menggunakan lapangan untuk berolahraga.

“Tidak hanya warga sekitar sini, masyarakat luas pun kini dapat menyalurkan hobi olahraganya di lapangan ini. Pak Bobby, terus semangat dan lakukan yang terbaik untuk Kota Medan ini,” seru Riski. (Rel)

  • Bagikan