Rian, Kader Golkar Deli Serdang Sebut Pemilu Damai Dambaan Bersama

  • Bagikan
WAKIL Bendahara DPD Partai Golkar Deli Serdang, MRT Rian Perkasa Putra Sitorus maju Caleg Dapil 1 untuk DPRD Deli Serdang. Waspada/Ist
WAKIL Bendahara DPD Partai Golkar Deli Serdang, MRT Rian Perkasa Putra Sitorus maju Caleg Dapil 1 untuk DPRD Deli Serdang. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Deli Serdang, MRT Rian Perkasa Putra Sitorus (foto) mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang agar senantiasa menciptakan suasana nyaman, aman dan kondusif dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pemilu 14 Februari mendatang.

‘’Pemilihan Umum 14 Februari 2024 yang memilih presiden serta anggota DPR nantinya diharapkan berlangsung damai. Pemilu damai dambaan kita bersama,’’ ucap Rian kepada Waspada di Medan, Selasa (19/9).

Saat ini, sebut Rian, suhu politik sangat tinggi, hal ini lumrah menjelang pesta demokrasi. Namun hal ini jangan sampai kita terpecah belah. Ini dapat kita redam dengan kebersamaan, kekeluargaan dan rasa cinta kita terhadap kedamaian, penuh cinta dan kasih.

‘’Pilihan boleh beda, tetapi kita tetap saudara. Pesta demokrasi harus kita rayakan dengan penuh suka cita,’’ ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Rian berharap masyarakat Sumatera Utara, terutama Kabupaten Deli Serdang khususnya di Kecamatan Galang, Pagar Merbau, Lubuk Pakam, Beringin dan Kecamatan Pantai Labu jangan golput.

‘’Mari kita sukseskan pesta demokrasi 14 Februari 2024 dengan datang ke TPS masing-masing. Pilih wakil kita di legislatif yang benar-benar mampu memperjuangkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat,’’ tandas MRT Rian Perkasa Putra Sitorus, Caleg Dapil 1 Partai Golkar untuk DPRD Deli Serdang ini. (m29)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *