Ribuan Masyarakat Datangi Kediaman Abdillah

  • Bagikan
Ribuan Masyarakat Datangi Kediaman Abdillah
Caleg DPR RI Abdillah didampingi putranya juga Caleg DPRD Kota Medan Afif Abdillah memberi sambutan dihadapan masyarakat yang hadir dikediamannya di Jl. Perak, Medan, Sabtu (10/2).Waspada/Surya Efendi

MEDAN (Waspada): Ribuan masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan sejak pagi hingga malam hari mendatangi kediaman Caleg DPR RI, Abdillah di Jl. Perak, Medan selama dua hari berturut, 9-10 Februari 2024.

Kedatangan masyarakat tersebut dalam rangka merajut tali silaturrahim bersama Abdillah dan keluarga. Hadir juga disitu istri Abdillah, Nanan Farach Duna dan putra sulungnya, Afif Abdillah yang juga Caleg di Pemilu 14 Februari mendatang untuk DPRD Kota Medan.

Selain pembekalan para saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 14 Februari 2024, kalangan masyarakat biasa ramai hadir dikediaman Wali Kota Medan periode 2000-2008 tersebut.

‘’Alhamdulillah, dua hari ini masyarakat terutama para saksi-saksi yang kita beri pembekalan untuk di TPS nanti sangat antusias hadir dan berdiskusi, menyampaikan keluh kesahnya masing-masing,’’ ucap Abdillah.

Abdillah menyebut, dengan bersilaturrahmi atau bersilaturrahim akan banyak membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua. ‘’Silaturrahim yang senantiasa kita lakukan tentunya bisa membawa rezeki, kesehatan dan umur yang panjang,’’ cetus Abdillah.

Abdillah pun mengatakan jika duduk di Senayan menjadi anggota DPR RI nantinya akan berjuang maksimal membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

Abdillah menyebut niatnya ke Senayan bukan untuk diri sendiri dan keluarga, tetapi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan tulus dan ikhlas.

‘’Jabatan itu merupakan amanah. Amanah yang kita pertanggungjawabkan di dalam tanah. Harapan masyarakat tentunya harus diperjuangkan,’’ ujar Abdillah.

Untuk itu Abdillah bertekad mendorong pemerintah pusat berbuat terbaik untuk masyarakat Sumatera Utara. ‘’Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja,’’ ajak Abdillah.

Dalam hal ini, Abdillah kembali memohon restu, doa dan dukungan untuk dapat terpilih menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 14 Februari 2024 mewakili Dapil Sumut 1, Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi.

‘’Saya maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Nasdem nomor 5 di Daerah Pemilihan Sumut 1 meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi, nomor urut 5 juga. Sedangkan putra saya kembali maju untuk DPRD Medan nomor urut 1 juga dari Partai Nasdem untuk Dapil Medan Kota, Medan Amplas, Medan Denai dan Medan Area,’’ tutur Abdillah.

Pantauan Waspada, masyarakat berebut menyalami dan meminta berfoto bersama dengan Abdillah dan Afif Abdillah.

‘’Siapa DPR RI-nya, Abdillah…, teriak warga yang hadir. Lalu siapa DPRD Medan-nya, Afif…, ucap warga serentak. Kemudian siapa Presiden-nya, Anies dan Muhaimin, kompak warga yang hadir, lalu Abdillah membalas, Amin’’. (m29)

  • Bagikan