Ribuan Pendukung Helmax Alex Tampubolon Hadiri Kampanye Akbar Partai Golkar Di Medan

  • Bagikan
Ribuan Pendukung Helmax Alex Tampubolon Hadiri Kampanye Akbar Partai Golkar Di Medan

MEDAN (Waspada): Kampanye akbar Partai Golkar di Gedung Olahraha (GOR) Dispora Sumut Jl. Pancing Medan, Sabtu (27/1) dihadiri ribuan massa pendukung dan kader partai berlambangkan Pohon Beringin tersebut.

Ribuan orang pendukung calon aggota legislatif (caleg) DPRD Kota Medan daerah pemilihan (dapil) II, Helmax Alex Sebastian Tampubolon, SH, MH yang tergabung dalam Sahabat Alex Tampubolon (SAHATA) turut meramaikan kampanye akbar Partai Golkar yang didominasi warna kuning itu.

Massa pendukung tim SAHATA terus menyanyikan iyel-yel Partai Golkar, dan meneriakkan nama Helmax Alex Sebastian Tampubolon, SH, MH pada kampanye tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga selalu berpose angka 9. Di mana arti angka 9 tersebut adalah nomor urut Helmax Alex Sebastian Tampubolon di Dapil II Kota Medan pada pemilu 2024 mendatang.

Dapil II tersebut meliputi Kecamatan Medan Belawan, Medan Marelan dan Medan Labuhan.

Selain itu, massa pendukung yang hadir juga kerap meminta foto bersama dan berjabat tangan secara langsung dengan Helmax Alex Tampubolon yang memang hadir pada kampanye akbar Partai Golkar tersebut.

Ketua tim Sahata, Sumerson Giawa, SH mengaku kagum melihat semangat para pendukung Helmax Alex Sebastian Tampubolon di kegiatan kampanye akbar partai Golkar tersebut.

“Luarbiasa semangat mereka. Massa pendukung yang hadir sangat banyak sekali. Artinya tingkat kepuasan masyarakat terhadap bapak Helmax Alex Sebastian Tampubolon saat ini sangat bagus,” kata Sumerson kepada wartawan, Sabtu (27/1).

Menurut Sumerson, pada kampenya kali ini, pihaknya memberikan bantuan sembako murah kepada masyarakat dan pendukung Helmax Alex Sebastian Tampubolon.

“Kita tidak sekedar hanya kampanye. Tapi kita ada bantuan kupon sembako murah yang dibagi-bagikan kepada masyarakat dan pendukung. Yang mana kupon itu bisa ditukarkan di posko yang sudah disediakan,” katanya.

Untuk itu, Sumerson berharap kepada seluruh massa pendukung Helmax Alex Sebastian Tampubolon, SH, MH agar terus kompak hingga pemilu 2024 mendatang.

“Saya harap kita bisa terus solid, bergerak dan bersama-sama memenangkan bapak Helmax di DPRD Kota Medan tahun ini,” tutupnya.(m27)

Waspada/Ist

Caleg DPRD Medan Dapil II Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH, MH bersama massa pendukungnya saat menghadiri kampanye akbar Partai Golkar di GOR Dispora Sumut, Sabtu (27/1) Jl. Pancing Medan.

  • Bagikan