MEDAN (Waspada.id): Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Medan, Sri Suriani Purnamawati, S.si, Apt, M.Kes terus berupaya mengajak masyarakat Sumatera Utara (Sumut), berobat di fasilitas kesehatan milik Pemerintah Sumut dengan beberapa strategi.
“RSU Haji terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan promosi-promisi melalui situs web yang informatif,” ujarnya kepada Wartawan Forwakes, Senin (4/8).
Lebih lanjut, Sri mengatakan pihaknya juga memaksimalkan upaya dengan promosi di media sosial dan menampilkan konten video yang informatif.
“Kami menampilkan tentang layanan unggulan Rumah Sakit (RS) milik Pemerintah Sumut, kemudian melalui infografis tentang topik kesehatan, dan testimoni pasien,” tuturnya.
Saat ini, dikatakan Sri, tingkat kepercayaan masyarakat Sumut dalam menerima pelayanan kesehatan, khususnya di RSU Haji sudah sangat meningkat.
“Haji hal tersebut dapat dilihat dari data pasien rawat inap harian yang mencapai 247 pasien, dengan Bed Occupancy Rate 80 persen yg sudah mencapai batas maksimal dalam layanan sebuah RS,” ucapnya.(id20)