RSUD Dr Pirngadi Medan Sesuaikan Jam Pelayanan Di Ramadhan

  • Bagikan
RSUD Dr Pirngadi Medan Sesuaikan Jam Pelayanan Di Ramadhan

MEDAN (Waspada): Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan menyesuaikan jam pelayanan selama bulan puasa Ramadan 1445 H pada tahun 2024 ini. Perubahan jam pelayanan ini mengikuti penyesuaian jam kerja yang berlaku selama bulan puasa setiap tahunnya, dan pada tahun 2024 ini berlaku mulai hari Senin, tanggal 11 Maret 2024.

Namun, meskipun ada penyesuaian jam, pelayanan di RS Pirngadi dipastikan akan tetap berjalan seperti biasanya. “RS Pirngadi akan tetap melakukan pelayanan seperti biasa, tapi dengan sedikit penyesuaian waktu selama bulan Ramadan ini. Mulai tanggal 13 Maret 2024, pelayanan di Instalasi Rawat Jalan (IRJ) akan dibuka pukul 08.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB,” kata Kasubag Hukum dan Humas RSUD Dr Pirngadi Medan Gibson Girsang, Senin (11/3).

Jadwal tersebut berlaku setiap hari Senin-Kamis, sedangkan pada hari Jumat pelayanan di IRJ RS Pirngadi akan berlangsung sampai pukul 12.00 WIB. Sementara, pada hari Sabtu pelayanan di IRJ RS Pirngadi akan berlangsung sampai pukul 12.30 WIB. Jadwal yang sama juga berlaku untuk layanan lain, seperti pemeriksaan penunjang.

Sedangkan layanan tertentu yang sudah dijadwalkan untuk setiap pasien akan tetap mengikuti jadwalnya. Sementara itu, pelayanan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) akan tetap berjalan seperti biasa selama 24 jam setiap hari.

Seperti diketahui, umat muslim akan menunaikan ibadah puasa Ramadan 1445 H mulai Selasa, 12 Maret 2024. Pada kesempatan ini, manajemen RS Pirngadi tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan kepada umat muslim. (Cbud)

Teks

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan.

  • Bagikan