Rudy Hermanto Siap Dukung Program NU Kota Medan

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Rudy Hermanto siap mendukung kegiatan Pengurus Nahdatul Ulama Kota Medan periode 2021-2026.

“Saatnya NU Kota Medan bangkit dan menjadi bagian terdepan dalam mendidik serta memperjuangkan kemaslahatan umat. Untuk itu saya siap mendukung sepenuhnya apapun kegiatan NU ke depan,” ungkap Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Rudy Hermanto.

Saat menerima audiensi pengurus NU serta panitia pelantikan NU Kota Medan periode 2021-2026 di ruang Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut, Rudy Hermanto mengajak kepada pengurus NU agar dapat selalu tampil di depan dalam permasalahan umat.

“Sudah saatnya NU di Medan ini berani tampil di barisan terdepan dalam permasalahan umat. Karena tanpa NU, umat akan kehilangan arah dalam mempertahankan Pancasila, NKRI dan toleransi,” tegas Anggota DPRD Sumut dari Kota Medan ini.

Sementara itu, Sekretaris NU Kota Medan Irham Jami’a Hasibuan bersama panitia pelaksana pelantikan lainnya mengatakan siap bekerjasama dengan PDI Perjuangan dalam kemaslahatan umat.

“Demi kemaslahatan umat kita siap bekerjasama dengan PDI Perjuangan yang konsisten memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Kedepan kita siap bekerjasama dalam bentuk kegiatan apapun,” unglap Irham Jamia.

Sedangkan Ketua Panitia Pelantikan Pengurus NU Kota Medan Ir. Potan Edy Siregar dalam kesempatan tersebut mengharapkan kehadiran Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan Rudy Hermanto pada acara pelantikan pengurus NU Kota Medan yang dilaksanakan pada 22 Pebruari 2022 mendatang di Asrama Haji Medan.

“Kita berharap pak Rudy Hermanto dapat hadir pada pelantikan PC NU Kota Medan periode 2021 2026 di asrama haji Medan 22 Pebruari nanti. Karena kami bangga atas perhatian dan kepedulian pak Rudy terhadap perkembangan NU di Kota Medan,” jelas Ir. Potan Edy Siregar. (cpb/A)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *