Rutan Labuhandeli Laksanakan Touring Dan Bakti Sosial

  • Bagikan
Rutan Labuhandeli Laksanakan Touring Dan Bakti Sosial

LABUHANDELI (Waspada): Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Rutan Kelas 1 Labuhandeli melaksanakan touring bersama jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut dan Bakti Sosial Pemasyarakatan Peduli dengan tema “Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti Berakhlak, Indonesia Maju”. Senin (10/4).

Kegiatan Touring diawali pembukaan oleh Kepala Kantor Wilayah Sumatera Utara di halaman Kantor Lapas I Medan dan sekaligus memulai kegiatan touring yang dimulai dari Lapas I Medan menuju Lapas Kelas IIA Pancur Batu dilanjutkan menuju Lapas Kelas IIB Lubukpakam dan berakhir di Rutan Kelas I Labuhandeli.

Para peserta touring adalah, Kepala Kantor Wilayah Sumatera Utara, KaDiv Pemasyarakatan Sumatera utara, jajaran Kantor Wilayah Sumatera Utara dan perwakilan dari beberapa UPT sekitar Medan.

Kegiatan Bakti Sosial diawali dengan kata sambutan dan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Sumatera Utara, Imam Suyudi. “Tidak banyak yang bisa kami jangkau dan berikan, walaupun seadanya terimalah dengan keikhlasan, semoga bantuan ini bermanfaat dan mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan kesejahteraan,” ujar Imam Suyudi.

Kegiatan ilanjutkan dengan pembagian Bingkisan Bakti Sosial oleh Kepala Kantor Wilayah Sumatera Utara, KaDiv Pemasyarakatan Sumatera Utara , Karutan Kelas I Labuhan Deli beserta jajaran. Pembagian Bingkisan Bantuan Sosial pada Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhandeli berlokasi di Halaman Kantor Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhandeli. Pembagian bingkisan Bansos berjalan dengan aman dan mematuhi protokol kesehatan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan keringanan dan manfaat bagi penerima.(m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *