MEDAN (Waspada): SCTV dan INDOSIAR bersama media multi-platform SCM Grup sebagai official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022™ terus berupaya menggaungkan euforia FIFA World Cup Qatar 2022™ di tanah air.
Selain telah menyiapkan sederet program pendukung untuk menyambut kemeriahan pesta sepak bola empat tahunan antar belahan dunia ini, SCM Grup juga hadir di 11 kota besar bersama maskot FIFA World Cup Qatar 2022™, yakni La’eeb dalam aktivitas Piala Dunia di Langit Indonesia “Berburu La’eeb”.
Menurut Agustianita Damayanti, Public Relations SCTV dan Indosiar, Kamis (3/11), Kota Denpasar, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Solo, Banjarmasin, Makassar, dan Jakarta telah lebih dulu disambangi di pekan sebelumnya, akhir pekan ini giliran kota Medan dan Yogyakarta yang akan kedatangan La’eeb pada hari Jumat, 11 November 2022 hingga Minggu, 13 November 2022.
Melalui kemasan yang menghibur, masyarakat akan dilibatkan langsung untuk mencari sosok La’eeb yang akan berada di sekitar pusat kota dan pusat keramaian.
Masyarakat berkesempatan mengabadikan momen bersama La’eeb kemudian dapat mengunggahnya di media sosial dengan mencantumkan hashtag #SCMWORLDCUP2022, #SCTVWORLDCUP2022 serta #INDOSIARWORLDCUP2022.
Sejumlah Limited Edition Merchandise Piala Dunia persembahan SCM Grup akan diberikan kepada masyarakat yang beruntung.
Kehadiran La’eeb juga akan menyemarakkan Car Free Day yang berlangsung di masing-masing kota. Setelah Medan dan Yogyakarta, “Berburu La’eeb” dan akan berakhir secara simultan di Kota Jakarta, Bandung dan Surabaya pada 18 – 20 November 2022. (m06)