Sebulan Penuh, Suzuya Mall Marelan Hadirkan Gerai Zakat Untuk Masyarakat

  • Bagikan

MEDAN, ( Waspada); Selama satu bulan, Suzuya Mall Marelan bersama Dompet Dhuafa Waspada secara konsisten setiap tahunnya menghadirkan gerai Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf (ZISWAF), Minggu (17/3).

Dibukanya gerai ZISWAF ini, dilakukan guna memfasilitasi masyarakat terkhusus pelanggan Suzuya Marelan dalam menunaikan ZISWAF di bulan Ramadan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Asisten Manager Building Suzuya Mall Marelan Agus Wongso yang berharap kehadiran gerai bisa mempermudah masyarakat Marelan menunaikan zakat.

“Semoga dengan adanya gerai zakat Dompet Dhuafa di Suzuya Mall Marelan, bisa membantu masyarakat sekitar Marelan yang ingin memberikan zakatnya khususnya di bulan suci ramadan dan semoga bisa bermanfaat juga tentunya bagi penerima zakat tersebut,” ucapnya.

Di samping itu, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada mengucapkan terima kasih atas sinergi kebaikan yang dilakukan Suzuya Mall Marelan.

“Bahwa memang selama ini Suzuya Mall Marelan konsisten mendukung dibukanya gerai ZISWAF. Setiap bulan Ramadan kami diberikan kesempatan untuk hadirkan gerai zakat di sana. Kami mengucapkan terima kasih atas sinergi kebaikan ini,” ucapnya.

Dengan didukung penuh Suzuya Mall Marelan, Sulaiman berharap kemudahan ini bisa dimanfaatkan.

“Harapannya fasilitas ini bisa dimanfaatkan. Sembari berbelanja, di bulan Ramadan ini dengan mudah masyakat bisa donasi juga,” harapnya.

Gerai ZISWAF Suzuya Mall Marelan sudah dibuka mulai dari 22 Maret hingga 22 April 2023 pukul 10.00-21.30 WIB. Lokasinya berada di lantai satu Suzuya Mall Marelan.(m28)

Sebulan Penuh, Suzuya Mall Marelan Hadirkan Gerai Zakat Untuk Masyarakat
  • Bagikan