Selama Bulan Suci Ramadan, Pemko Medan Akan Lakukan Pemantauan & Pencegahan Asmara Subuh

  • Bagikan
Selama Bulan Suci Ramadan, Pemko Medan Akan Lakukan Pemantauan & Pencegahan Asmara Subuh

Medan (Waspada): Guna mengantisipasi kegiatan asmara subuh yang mengganggu masyarakat selama bulan suci Ramadan, Pemko Medan akan kembali melakukan pemantauan dan pencegahan asmara subuh disejumlah titik di kota Medan.

Hal ini diungkapkan dalam Rapat persiapan kegiatan Pemantauan dan Pencegahan Asmara Subuh pada Bulan Suci Ramadan 1445H/2024 yang dipimpin Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan, M. Sofyan di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (5/2).

Dalam rapat tersebut Aspem mengatakan kegiatan pemantauan dan pencegahan asmara subuh merupakan kegiatan rutinitas yang setiap tahunya dilakukan. Meski demikian untuk mengoptimalkan pelaksanaannya maka harus tetap direncanakan secara matang agar hasilnya maksimal.

“Kegiatan ini sudah berulang kali kita lakukan dan terbukti memberikan hasil yang positif dalam menciptakan kondisi yang kondusif dan rasa nyaman bagi masyarakat kota Medan khususnya yang sedang melaksanakan ibadah puasa,”kata M. Sofyan.

M. Sofyan juga meminta agar kegiatan pemantauan dan pencegahan asmara subuh ini segera di sosialisasikan sehingga dapat diketahui masyarakat luas.

“Untuk itu publikasi terhadap kegiatan ini sudah dapat dilakukan agar masyarakat mengetahui adanya kegiatan pemantauan dan pencegahan asmara subuh. Untuk mengurangi dari sekarang masyarakat yang ingin mencoba-coba melakukan kegiatan asmara subuh,”ujarnya.

Sebelumnya Kabag Tata Pemerintahan Setda Kota Medan, Subhan Fajri Harahap dalam rapat tersebut mengatakan kegiatan pemantauan dan pencegahan asrama subuh rencananya akan mulai dilakukan sejak awal hingga akhir bulan Ramadan.

“Dalam pemantauan dan pencegahan asmara subuh ini kita akan menurunkan sebanyak 395 personil gabungan baik itu aparatur Pemko Medan, TNI dan Polri,”sebut Subhan.

Dikatakan Subhan Fajri Harahap lagi seluruh personil nantinya akan di sebar ke tujuh titik diantaranya Swalayan Maju Bersama Ring Road, Kec. Medan Sunggal, Graha Pelindo 1, Kec. Medan Belawan, Lapangan Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Taman Sri Deli, Kec. Medan Kota, jalan Ahmad Yani Kesawan, Kec. Medan Barat, Tugu Perjuangan Masyarakat, Kec. Medan Labuhan, dan Kanal Johor, Kec. Medan Johor. (Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *