Selama Lima Hari, Driver Maxim Kota Medan Galang Dana Kemanusiaan Untuk Palestina

  • Bagikan
Ketua Driver Maxim Kota Medan Teuku Banta Cut foto bersama dengan seluruh pengurus dan driver Maxim sebelum melaksanakan penggalangan dana Aksi Peduli Kemanusiaan Untuk Palestina di Jl. Janda simpang Jl. Brigjen Katamso Medan, Jumat (1/12). Waspada/Ist
Ketua Driver Maxim Kota Medan Teuku Banta Cut foto bersama dengan seluruh pengurus dan driver Maxim sebelum melaksanakan penggalangan dana Aksi Peduli Kemanusiaan Untuk Palestina di Jl. Janda simpang Jl. Brigjen Katamso Medan, Jumat (1/12). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Selama Lima hari para ojek online yang tergabung dalam Driver Maxim Kota Medan bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Medan melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina di berbagai lokasi persimpangan jalan raya di Kota Medan.

Jumat (1/12) merupakan hari kedua Driver Maxim Kota Medan menggalang dana di Jl. Juanda simpang Jl. Brigjen Katamso Medan.

Hasil penggalangan dana tersebut nantinya akan diserahkan ke Baznas Kota Medan dan selanjutnya akan dikirim ke Negara Palestina.

“Hasil penggalangan dana akan diserahkan ke Baznas pada hari kelima atau hari terakhir penggalangan dana,” ujar

Ketua Driver Maxim Kota Medan Teuku Banta Cut kepada waspada.id, Jumat (1/12) seraya meralat pemberitaan sebelumnya bahwa hasil dana penggalangan hari pertama belum diserahkan ke Baznas Kota Medan dan akan diserahkan pada hari kelima atau hari terakhir penggalangan dana.

Teuku Banta Cut menyebutkan, aksi peduli kemanusiaan tersebut sebagai wujud kepedulian dari para Driver Maxim terhadap kondisi yang dialami rakyat Palestina, di mana akibat kebiadaban pasukan Zionis Israel yang telah memborbardir Palestina sehingga ribuan rakyat sipil dan anak-anak yang berdosa menjadi korban kebiadaban pasukan zionis tersebut. Rumah ibadah, tak hanya masjid agau gereja baptis yang dibombardir tentara zionis Israel namun rumah sakit pun telah porakporanda.

“Sesama umat manusis kita harus saling membantu. Rakyat Palestina adalah saudara kita yang wajib dibantu,” ujar Banta Cut.

Dijelaskan Banta Cut, aksi kemanusiaan lewat penggalangan dana tersebut rencananya akan dilaksanakan selama lima hari dan dana hasil kutipan dari warga masyarakat tersebut akanndiserahkan ke Kantor Baznas pada hari terakhir penggalan dana dan selanjutnya dana tersebut akan disalurkan ke Palestina.

“Alhamdulillah, penggalangan dana hari pertama dan kedua berjalan lancar dan semoga hingga hari kelima juga berjalam lancar,” harap Banta Cut.

Dalam penggalangan dana di beberapa titik perempatan jalan tersebut, turut dihadiri oleh Andre Kepala Cabang Maxim Kota Medan dan staf Hadi serta Azwar Nasution mewakili Baznas Kota Medan.(m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *