Selama Ramadhan 1445 H, MPW PP Sumut Berkolaborasi Bagikan Takjil Gratis

  • Bagikan
MAJELIS Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara, Rabu (3/4/2024) melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis bersama kaum duafa, anak yatim dan musafir. Waspada/ist
MAJELIS Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara, Rabu (3/4/2024) melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis bersama kaum duafa, anak yatim dan musafir. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Memasuki hari ke 21 Ramadhan 1445 Hijriah, Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara, Rabu (3/4/2024) melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis bersama kaum duafa, anak yatim dan musafir.

Pembagian takjil gratis itu dilaksanakan di depan Kantor MPW PP Sumut dipimpin Plt MPW, H. Musa Rajeckshah didampingi Sekretaris MPW Iqbal Hanafi Hasibuan dan Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Media Masa, Rianto SH MH atau dikenal Anto Genk.

Kolaborasi diikuti seluruh pengurus MPW PP dalam memberikan takjil setiap hari kepada masyarakat sekitar maupun warga yang melintas, dengan menu berupa mie tiau goreng, kolak ubi, kue 3 macam dan teh manis panas.

Plt MPW PP Sumut, Musa Rajeckshah didampingi Sekretaris MPW Iqbal, didampingi Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Media Masa Rianto SH MH atau Anto Genk menyebutkan, takjil yang dibagikan dimaksud adalah sedikit membantu umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kiranya dengan bantuan takjil ini sedikit bisa melegakan ketika satu hari berpuasa dan dengan menyantap takjil Ini mendapat keberkahan,” ucap H Musa Rajekshah.

Menurut Plt MPW PP Sumut, Musa Rajekshah untuk dana takjil ini adalah sumbangan para seluruh pengurus MPW maupun donatur.

Karena itu, lanjut Bang Ijeck, kegiatan pembangian takjil merupakan kegiatan tahunan setiap Ramadan tiba. MPW PP selalu memberikan takjil kepada masyarakat sekitar takjil ini berupa pola ubi kue teh manis mie dan setiap hari berganti.

Dan kepada semua masyarakat yang menjalankan ibadah puasa semoga berkah, apalagi menjelang Idul Fitri ini yang akan segera tiba.

“Marilah sama-sama menyambut hari kemenangan. Semoga Idul Fitri tahun ini memberikan kita keberkahan dan keindahan bersama keluarga tercinta dan minal aidin wal faizin mohon,” imbuhnya. (rel)

  • Bagikan