Semakin Ekspansif, DAIKIN Proshop Showroom Perkuat Kehadiran Di Medan

  • Bagikan
SHOWROOM DAIKIN Proshop menjadi modal besar untuk menuai respon positif dari masyarakat. Waspada/ist
SHOWROOM DAIKIN Proshop menjadi modal besar untuk menuai respon positif dari masyarakat. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Menapak penghujung kuartal pertama tahun ini, PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) tampak justru semakin ekspansif dalam pengembangan bisnisnya. Di Medan, hal ini setidaknya terlihat dari langkah perusahaan pendingin udara (airconditioner – AC) asal Jepang ini menambah keberadaan DAIKIN Proshop Showroom yang resmi beroperasi Minggu (24/3).

Bermitra dengan CV Sigma Hitech Solution, keberadaan DAIKIN Proshop Showroom terbaru di Medan ini menjadi penegasan langkah DAIKIN dalam memperluas pemasaran AC DAIKIN Home Central . Ini merupakan lini produk AC DAIKIN yang dikembangkan menjadi solusi tata udara bagi hunian premium dan bangunan light commercial.

“Hadirnya DAIKIN Proshop Showroom Sigma Hitech Solution bakal memperkuat kehadiran DAIKIN dalam memberikan solusi tata udara premium yang menggabungkan kenyamanan udara dan estetika, dengan ketepatan dan kecepatan pelayanan bagi masyarakat di wilayah Medan dan sekitarnya,” ujar Shinji Miyata, Presiden Direktur PT. Daikin Airconditioning Indonesia dalam sambutannya pada pembukaan showroom DAIKIN Proshop tersebut.

Lanjut Shinji Miyata, pembukaan DAIKIN Proshop Showroom terbaru ini menjadikan DAIKIN terhitung telah memiliki 35 showroom premium di seluruh Indonesia. DAIKIN Proshop Showroom Sigma Hitech Solution sendiri menempati sebuah bangunan yang berada di Ruko Grand Cemara Asri No. 88AQ, Medan.

Pilihan lokasi ini, tak lepas dari keberadaannya yang berdekatan dengan kawasan hunian premium, perkantoran dan pusat kuliner yang ramai pengunjung. “Pilihan lokasi strategis ini harapannya dapat memberi kemudahan dan kecepatan pelayanan bagi masyakarat Medan dan sekitarnya untuk mendapatkan solusi tata udara premium,” ujar Efendy, pemilik DAIKIN Proshop Showroom Sigma Hitech di sela-sela acara peresmian.

Memasuki showroom DAIKIN Proshop ini tak bakal terasa seperti layaknya berkunjung ke sebuah toko. Pasalnya, dari sisi penataan interior, showroom ini dibuat benar menyerupai tata berbagai ruangan dalam hunian. Ragam produk AC Home Central DAIKIN tampak terpasang, pada berbagai sisi sesuai kebutuhan, menambah keindahan tata interior keseluruhan ruang.

Keindahan tampilan ini tak lepas dari berbagai ragam pilihan desain unit indoor pada seri AC Home Central DAIKIN. Menjadi lini premium AC DAIKIN, keunggulan desain ini bersanding dengan kepraktisan penempatan dan perawatan dari keunikannya yang dapat mengoperasikan beberapa unit indoor hanya dengan satu unit outdoor.

Bersanding dengan pesona desainnya, predikat premium pada AC DAIKIN ini juga didapat dari kemampuannya. Tak hanya mengandalkan kendali suhu untuk mengalirkan kesejukan, AC premium DAIKIN ini juga memiliki kemampuan mengatur tingkat kelembapan udara. Selain kenyamanan pada permukaan kulit, keunggulan ini membuatnya dapat mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri dalam ruang. Hal ini pulalah yang membuat AC DAIKIN berjenis VRV menjadi pilihan bagi hunian modern dan kebutuhan bangunan light commercial, seperti café dan restoran, yang membutuhkan perhatian pada penjagaan tingkat kelembapan.

Lebih lanjut terkait kenyamanan kunjungan yang ditawarkan showroom DAIKIN Proshop ini, mengimbangi kenyamanan interior didalamnya, CV Sigma Hitech Solution pun menyediakan layanan lengkap didalamnya. Mulai dari konsultasi dengan konsultan profesional untuk mengetahui dan memberikan rekomendasi solusi tata udara sesuai kebutuhan calon pengguna, teknisi tersertifikasi bagi instalasi serta pemeliharaan, hingga layanan purna jual.

“Kelengkapan layanan ini disediakan sesuai dengan visi DAIKIN Proshop Showroom sebagai destinasi utama bagi masyarakat yang menginginkan solusi tata udara premium bagi kebutuhan hunian dan bangunan light commercial,” ujar Efendy. Yang membuatnya semakin istimewa, seluruh konsumen DAIKIN Proshop Showroom Sigma Hitech Solution akan mendapatkan layanan purna jual 1×24 jam untuk kebutuhan perawatan dan perbaikan produk AC Home Central miliknya.

Bicara tentang pilihan kolaborasi DAIKIN dengan CV Sigma Hitech Solution, menurut Shinji Miyata, tak lepas dari rekam jejak perusahaan ini yang telah lama bergerak dalam industri solusi tata udara. CV Sigma Hitech Solution tercatat telah memiliki pengalaman di industri ini selama 25 tahun sejak mulai berdiri pada tahun 1999. Kemitraan dengan DAIKIN sendiri terjalin pada tahun 2020 sejak bergabung menjadi salahsatu dealer DAIKIN dan semakin berkembang hingga tahun 2023 CV Sigma Hitech Solution bergabung dengan DAIKIN Proshop.

“Kami bangga dapat bermitra dengan CV Sigma Hitech Solution yang memiliki rekam jejak dan reputasi tinggi sepanjang perjalanannya. Semoga kesamaan komitmen untuk bersama berkembang dalam menghadirkan solusi tata udara terpercaya bagi masyarakat Medan dan sekitarnya melalui kehadiran Showroom DAIKIN Proshop ini akan menjadi modal besar untuk menuai respon positif dari masyarakat sekitar,” pungkas Shinji Miyata. (m22)

  • Bagikan