Semarakkan Bulan Suci Ramadhan SWF Bagikan Tali Asih

  • Bagikan
Semarakkan Bulan Suci Ramadhan SWF Bagikan Tali Asih

MEDAN (Waspada): Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Sri Wahyuni Foundation (SWF) memberikan tali asih untuk Sahabat SWF dari perempuan single parent.

Pemberian tali asih ramadhan berlangsung di Centre Point Medan belum lama ini, bersamaan digelarnya Medan Raya Fashion Week yang menjadi ajang pagelaran hasil karya para desainer dan penggiat kuliner di Kota Medan.

Dalam keterangannya, Founder SWF, Sri Wahyuni yang akrab disapa Mama Aie, menyebutkan kegiatan ini sudah menjadi rutinitas SWF setiap bulan Ramadhan dengan lokasi dan penerima yang berbeda.

“Tahun ini SWF melaksanakan pemberian tali asih untuk Sahabat SWF di Centre poin Medan,dan ada di beberapa daerah lainya,Kegiatan serupa seperti ini rutin dilakukan SWF bukan hanya dibulan ramadhan saja ,ungkap Sri Wahyuni.

Hal lain disebutkannya, dengan berbagi tali asih ini diharapkan bisa memberi kegembiraan bagi penerimanya dan berharap SWF menjadi bagian yang turut memberi kebahagiaan bagi masyarakat, adapun program di bulan Ramadhan kali ini juga sama seperti tahun lalu memberi makan sahur dan takjil kepada anak-anak asuh SWF.

“Semoga SWf terus bisa memberikan kebaikan dan kebahagiaan kepada saudara SWF dimanapun berada,”pungkasnya.

Sebelumnya,SWF juga telah berbagi tali asih untuk warga kurang mampu di kawasan Serdangbegai dan beberapa kawasan lain. Dimana pemberian tali asih untuk warga kurang mampu tersebut mendapat respon positif dari berbagai kalangan.(m22)

Waspada/ist
Pemberian tali asih oleh SWF untuk kaum ibu single parent.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *