Senam Zumba Perkenalkan Konsumen Dengan Hyundai Creta Alpha

  • Bagikan
Senam Zumba Perkenalkan Konsumen Dengan Hyundai Creta Alpha
Para peserta senam Zumba foto bersama usai melaksanakan senam bareng sekaligus peluncuran mobil Hyundai Creta Alpa di Jl. Sisingamangaraja Medan, Sabtu (2/3).Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Even senam zumba yang dilaksanakan di dealer Hyundai Jl. Sisingamangaraja Medan, Sabtu (2/3) memperkenalkan mobil Hyundai Creta Alpha kepada konsumen sesuai genre anak muda dan kalangan profesional.

Diikuti sekira 30 orang peserta senam bareng Zumba dengan sekaligus peluncuran Hyundai Creta Alpha itu mengambil tema; Bergerak Bersama Hyundai yang dipandu oleh instruktur senam Zumba profesional Mimi Lim dan Darma Chan.

Zumba sendiri adalah jenis senam aerobik yang memadukan beberapa gerakan tarian, seperti salsa, flamenco, dan berbagai tarian modern. Lagu-lagu yang digunakan pada olahraga ini pun biasanya merupakan gabungan berbagai lagu, misalnya lagu pop modern.

Sementara itu, Sales Manager Hyundai Arista Sisingamangaraja, Medan, David Wu kepada wartawan mengatakan, pilihan warna baru ini menjadikan Hyundai Creta Alpha sebagai SUV pertama di kelasnya yang menggunakan warna matte (doff). Juga dilengkapi dengan Bose premium sound system, velg black alloy dengan kesan sporty yang terlihat jelas di bagian interior khsusnya pada jok dengan tambahan aksen merah dan logo alpha. “Saat ini, kalangan profesional muda dan karyawan paling banyak sebagai peminat Hyundai Creta Alpha,” terang David.

Hyundai Arista Sisingamangaraja, Medan sebagai dealer resmi optimis Hyundai Creta Alpha siap bersaing dengan SUV lain di kelasnya dengan berbagai fitur dan kecanggihan yang ditawarkan mobil ini. “Sekadar informasi, subsidi PPN 10 persen untuk pembelian Hyundai IONIQ 5 masih berlaku,” pungkas David.(m27)

  • Bagikan