Sepekan Bazar Halal Food FKMI Menebar Ilmu Dan Manfaat Bagi UMKM

  • Bagikan
Sepekan Bazar Halal Food FKMI Menebar Ilmu Dan Manfaat Bagi UMKM

MEDAN (Waspada): Sepekan pelaksanaan Bazar Halal Food Forum Komunikasi Muslimah Indonesia(FKMI) Sumatera Utara di Atrium Brastagi Supermarket Jalan Gatot Subroto Medan, menebar ilmu dan manfaat bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) serta betebar hadiah.

Ketua Umum FKMI Sumut Hj Revita Lubis menyampaikan disela penutupan kegiatan berlangsung Minggu (24/12) malam.

Menurutnya acara ini Bazar yang digelar FKMI Sumut tahun 2023 ini bersama para sponsor, diharapkan mendukung peserta untuk memperkenalkan produknya kepada khalayak ramai.

Jika sudah dikenal akan mudah untuk lebih mempromosikan produk ke masyarakat luas.

“Jadi bazar ini diharapkan memberi manfaat sebagai sarana memperkenalkan produk kepada masyarakat yang belanja di Brastagi Supermarket,” kata Revita Lubis.

Selain itu lanjut dia, Bazar juga memberi manfaat bagi pelaku usaha untuk memperluas pasar maupun relasi.Selain itu bisa meningkatkan penjualan.

“Tapi yang lebih penting bagaimana para UMKM di FKMI Sumut ini membuat program-program yang turut meramaikan acara bazar dan memberi manfaat bagi pengunjung,”pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Kegiatan Bazar, Novita menyebutkan kegiatan berlangsung 18-24 Desember ini berlangsung sukses.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang banyak membantu dan memberikan kontribusi di kegiatan ini.

Terutama kepada Ketua FKMI ibu Hj.Revita Lubis yang sudah mensupport kami tanpa henti dan kepada seluruh pengurus kewirausahaan FKMI , kepada seluruh panitia event dan kepada seluruh sponsor kegiatan,Sri wahyuni Foundation- Ivan Iskandar Institut – Pemko Medan – Mamauci cake,” ujar Novita.

Dia juga menyampaikan apresiasi untuk 34 tenand Member Kewirausahaan FKMI.

Selama 7 hari berturut-turut bisa memasarkan produk unggulan yang sudah bersertifikasi halal.

Ditambahkannya, kegiatan juga memberi dan membagi ilmu kepada pengunjung antaranya merangkai bunga, sosialisasi marketing, layanan umum kesehatan mata gratis dari RS SMEC by SWF dan lainnya.

“Ribuan terimakasih kami kepada seluruh pembeli yang sudah shoping di bazar, seluruh member dari berbagai komunitas yang berpartisipasi dalam acara ini,” ujarnya.(m22)

Waspada/ist
Panitia Bazar Halal Food FKMI Sumut 2023 poto bersama juara lomba konten kreator.

  • Bagikan