Siap Menangkan Prabowo-Gibran, Gibran Center Resmi Terbentuk Di Sumut

  • Bagikan
Siap Menangkan Prabowo-Gibran, Gibran Center Resmi Terbentuk Di Sumut

MEDAN (Waspada): Organisasi relawan Gibran Center resmi terbentuk di Sumatera Utara. DPW Gibran Center Sumatera Utara dipimpin Harto Salim (Asiang).

Di Sumut, Harto Salim didampingi Sekretaris David Bustandi (Aguan), Bendahara Hendra Wijaya, Pembina H Darwin Syamsul, Penasehat dr Syafril dan Ir Ebdi Zuchry Buntu.

Harto Salim mengatakan bila Gibran Center Sumut dibentuk untuk memenangkan pasangan capres-cawapres 2024-2029, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Sumut. Bahkan target organisasi relawan ini, pasangan Prabowo-Gibran mampu menang satu putaran.

“Kami optimis bila pasangan Prabowo-Gibran dapat menang satu putaran pada 14 Februari 2024 nanti. Namun untuk merealisasikan target tersebut kami akan bekerja keras, terutama untuk memenangkan pasangan tersebut di Sumut,” kata Harto, Kamis (28/12).

Dikatakan, bahwa pasangan Prabowo-Gibran merupakan pasangan capres-cawapres yang ideal untuk Indonesia. Terbukti bila dari hasil survei per Desember pasangan Prabowo-Gibran masih yang tertinggi.

“Dari data yang saya dapat persentasenya sudah mencapai 48 persen. Artinya di sisa waktu yang ada, yakni 47 hari, kami optimis bisa meraih suara 50 persen plus 1, alias bisa menang satu putaran,” tambahnya.

Harto Salim juga memohon dukungan dan doa kepada masyarakat Indonesia, khususnya Sumut agar pasangan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran. (m33)

  • Bagikan