MEDAN (Waspada): Kapolrestabes Medan Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengingatkan seluruh personel pentingnya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat karena polisi adalah pelayan masyarakat dan harus selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik.
“Saya ingin memastikan bahwa setiap masyarakat yang datang ke Polrestabes Medan ini mendapatkan pelayanan yang baik dan cepat. Ini adalah tugas dan tanggung jawab kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Kapolrestabes Medan saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Medan, Jumat (31/1) tengah malam.
Melalui sidak ini, Kapolrestabes memastikan petugas telah memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan atau pengaduan dengan baik dan maksimal.
Saat sidak, Kapolrestabes Medan bertemu dengan seorang ibu yang anaknya menjadi korban penganiayaan. Kepada ibu tersebut, Kapolrestabes Medan berjanji akan akan memproses laporannya dengan semaksimal mungkin.
“Saya bertemu dengan salah seorang ibu yang anaknya menjadi korban penganiayaan. Kami menerima aduan tersebut dan akan memprosesnya dengan semaksimal mungkin,” ujar Kapolrestabes.
Kepada ibu tersebut, mantan Kapolres Metro Bekasi dan Kapolres Metro Jakarta Utara itu juga memohon dukungan dan doa agar personel Polrestabes Medan selalu dipermudah dalam menegakkan keadilan.
“Ibu dukung dan doakan kami agar langkah kaki kami ini selalu dipermudah dalam menegakkan keadilan,” pinta Kapolrestabes Medan Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.(m27)
Waspada/Ist
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Gidiom Arif Setyawan saat melaksanakan inspeksi mendadak di SPKT Polrestabes Medan, Jumat (31/1).