Siswa MIN 11 Medan Raih Medali Emas Kejuaraan Pencak Silat Kota Medan

  • Bagikan
KEPALA Madrasah, Khairani, S.Pd.I, M.Pd menyerahkan sertifikat juara pada Gio Dirga Satria, kelas V-A. Waspada/ist
KEPALA Madrasah, Khairani, S.Pd.I, M.Pd menyerahkan sertifikat juara pada Gio Dirga Satria, kelas V-A. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Siswa MIN 11 Kota Medan atas nama Gio Dirga Satria, kelas V-A berhasil meraih Juara 1 dan membawa pulang medali emas pada Kejuaraan Pencak Silat SH Terate Cup I Cabang Kota Medan.

Gio, berhasil meraih medali emas posisi juara 1 di kelasnya. Kejuaraan Pencak Silat telah sukses digelar di Gedung Aula Olah Raga Al-Azhar Medan Johor, Kota Medan pada kejuaraan yang berlangsung tanggal awal Februari 2024 lalu.

Kejuaraan ini memperebutkan piala Ketua DPW Puja Kesuma Sumut dan diikuti oleh para pesilat dari berbagai sekolah di Medan.

Kepala Madrasah, Khairani, S.Pd.I, M.Pd., menyampaikan dukungannya atas prestasi yang diraih Gio. “Prestasi Gio merupakan hasil dedikasi yang ditunjukkannya dalam berlatih. Kami sangat bangga atas capaiannya dan berharap Gio dapat terus mengembangkan potensinya dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan,” ujar Khairani.

Madrasah akan terus memberikan dukungan dan memfasilitasi bakat dan minat siswa di berbagai bidang salah satunya bidang olahraga.

“Prestasi yang diraih Gio diharapkan dapat memberikan inspirasi dan contoh yang baik bagi siswa lainnya dalam mencapai keberhasilan di masa depan,” ujar Khairani.(m22)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *