Subandi: Jangan Ada Satupun Venue Cabor PON Pindah Keluar Sumut

  • Bagikan
Anggota DPRD Sumut HM Subandi SH. Waspada/ist
Anggota DPRD Sumut HM Subandi SH. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRD Sumut) Fraksi Partai Gerindra, HM Subandi (foto) meminta isu dugaan wacana memindahkan venue harus ditepis jauh-jauh, karena sangat tidak baik bagi kemajuan olahraga di Sumut.

“Kita tepis saja dulu kalau ada pemikiran seperti itu. Kita masih menunggu kerja keras Pemerintah Provinsi Sumut (Pemprovsu) agar lebih maksimal lagi memanfaatkan waktu sekitar 6 bulan untuk menyelesaikan semua fasilitas olahraga yang akan dipergunakan untuk perhelatan PON XXI Tahun 2024,” jelas Subandi kepada wartawan melalui sambungan seluler dari Medan, Jumat (15/3).

Subandi mengungkapkan, saat ini cuaca di Sumut juga sangat mendukung untuk para pekerja bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.

“Cuaca di Sumut cerah, khususnya di sekitaran Bandara Kualanamu, sehingga tinggal mengatur ritme kerja saja. Pemprovsu dan kontraktor harus memahami ini kerja cepat dan harus siap membuat jam kerja 3 shift. Jangan jam kerja dari pagi sampai sore,” ujar Subandi.

Subandi juga mendesak agar Pj Gubsu Hassanudin harus bisa menekan kontraktor, OPD dan unsur yang terlibat dalam pelaksanaan PON XXI harus lebih maksimal lagi mempersiapkan perhelatan akbar ini sukses.

Tak hanya itu, Subandi juga mendukung dan mendoakan para atlet bisa maksimal dalam berjuang agar Sumut bisa jadi juara.

“Tempat terselenggaranya pertandingan sangat mempengaruhi bagi atlet. Semangat dan sportifitas juga menjadi pengaruh bagi atlet dalam bertanding. Kalau ada venue yang dipindahkan, ini akan melemahkan semangat atlet kita. Pentingnya jadi tuan rumah itu jadi juara,” pungkasnya. (cpb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *