Sukses Gelar MFF, Bobby Nasution Ingin Medan Kiblat Fashion

  • Bagikan
Sukses Gelar MFF, Bobby Nasution Ingin Medan Kiblat Fashion

Medan (Waspada): Kota Medan diharapkan menjadi Paris-nya (magnet dan kiblat fashion) Indonesia merupakan harapan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menghadiri Medan Fashion Festival (MFF) 2023 di pelataran parkir lantai III Sun Plaza Medan, Minggu (3/12).

“Pemko Medan siap menjadikan Kota Medan   agar dapat dikenal dengan fashionnya dan dapat menjadi kiblat fashion di Indonesia,” kata Bobby Nasution didampingi Ketua Dekranasda Kota Medan Ny Kahiyang Ayu.

Terkait itu, menantu Presiden Joko Widodo ini sangat mengapresiasi Dekranasda Kota Medan dan Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kota Medan yang telah sukses menyelenggarakan MFF ini. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, khususnya kepada Ibu Ketua Dekranasda Kota Medan karena sudah membuat MFF yang pertama kalinya di Kota Medan. Jadi, Pemko Medan memberikan apresiasi kepada Dekranasda Kota Medan,” ucapnya.

Diungkapkan Bobby Nasution, MFF ini merupakan salah satu cara untuk pengembangan dan memajukan para pelaku UMKM, khususnya di bidang fashion. Apalagi, imbuhnya, memajukan para pelaku UMKM merupakan satu dari lima program prioritas Pemko Medan saat ini.

Orang nomor satu di Pemko Medan ini selanjutnya berpesan kepada seluruh stakeholder terkait, agar bersama-sama menjadikan dunia fashion sebagai wadah bagi para pelaku UMKM untuk dapat dibina mulai dari hulu hingga hilir. Apalagi di tahun 2045, ungkapnya, Indonesia masuk ke dalam negara nomor empat ekonomi terkuat di dunia.

“Kami ingin lapangan kerja nantinya juga harus ada dari industri baru seperti di bidang kriya dan fashion menjadi salah satu wadah lapangan pekerjaan. Saya juga berharap fashion ini dapat menjadi penopang ekonomi pendapatan suatu wilayah kedepannya,” harapnya. (Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *