Syahrizal Fahmi, SH, CLA Mohon Doa Masyarakat Batu Bara

  • Bagikan
Syahrizal Fahmi, SH, CLA Mohon Doa Masyarakat Batu Bara

MEDAN (Waspada): Lahir di Tanjung Tiram, 7 April 1981, Syahrizal Fahmi, SH, CLA merupakan seorang advokat atau penasehat hukum serta auditor hukum pada F&P Lawyer-Konsultan Medan.

Fahmi panggilan akrabnya, saat ini juga tercatat sebagai konsultan hukum PT. Garuda Madju Cipta (Garuda Hotel Group) Medan serta konsultan hukum PT Royal Medica Mencirim (Rumah Sakit Royal Maternity) Medan.

Fahmi juga aktif di sejumlah organisasi, antara lain di DPC Peradi Medan sebagai wakil bendahara, anggota Asosiasi Auditor Hukum Indonesia, Wakil Ketua PHRI Sumut, Sekjen Korp Alumni IPMBB dan Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Batu Bara.

Berbekal pengalaman tersebut, Fahmi memantapkan diri terjun ke dunia politik. Fahmi tercatat sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) di DPRD Kab. Batu Bara dari Partai Golkar nomor urut 5 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Batu Bara 3 yang meliputi Kecamatan Tanjung Tiram dan Nibung Hangus.

“Ada beberapa alasan yang memantapkan saya untuk akhirnya terjun ke dunia politik dengan menjadi Caleg Golkar nomor urut 5 Dapil Batu Bara 3 yang meliputi Tanjung Tiram dan Nibung Hangus,’’ ungkap Fahmi, alumni Fakultas Hukum Universitas Dharmawangsa Medan ini kepada Waspada di Medan, Rabu (29/11).

Menurut Fahmi, banyak yang harus dibenahi di Kabupaten Baru Bara ini. “Ya masih banyak hal yang harus diperbaiki dan dibenahi, terutama pengetahuan masyarakat Batu Bara tentang hukum. Bagaimana masyarakat melek hukum agar tidak dibodohi sehingga hak dan kewajiban masyarakat itu sendiri terpenuhi dengan baik dan seadil-adilnya,’’ sebutnya.

Fahmi pun berjanji akan memberikan pendampingan hukum dan pendidikan hukum gratis jika masyarakat Tanjung Tiram dan Nibung Hangus memilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. ‘’Atas izin Allah SWT, saya mohon doa dan dukungan masyarakat Batu Bara,’’ harapnya.

Fahmi menyebut dirinya merupakan sosok putra daerah dan memiliki keinginan yang besar untuk membangun kampung halamannya.

‘’Saya anak ke-2 dari 4 bersaudara, pasangan Almarhum Mahyudin dan Almarhumah Kamariah yang merupakan anak dari H. Zakaria Tauhid, seorang kepala desa pertama di Desa Suka Maju, Kec. Tanjung Tiram dahulu Kab. Asahan. Jadi almarhum atok saya Kepala Desa Suka Maju yang pertama,’’ tuturnya.(m29)

Waspada/Ist
Syahrizal Fahmi, SH, CLA putra daerah asal Tanjung Tiram, Batu Bara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *