Syukuran Imlek, Wong Chun Sen Tarigan Undang Anak Yatim 

  • Bagikan
Syukuran Imlek, Wong Chun Sen Tarigan Undang Anak Yatim 

Medan (Waspada): Puluhan anak yatim Alwasliyah Brayan Kota Medan tampak bersuka cita ketika berbaur bersama  keluarga Anggota DPRD Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B bersama sang putra Loedrik Suryawijaya, yang berulangtahun ke17, di Medan, Sabtu (17/2).

Acara yang digelar pukul 14.00 WIB itu bersamaan dengan syukuran syukuran Imlek 2575 Kongzli (kalender Tionghoa) berlangsung meriah, namun sederhana.

Hadir pada acara syukuran HUT dan Imlek tersebut, Wong Chun Sen Tarigan, Arifin selaku pengurus Panti Asuhan Alwasliyah Medan, Loedrik Suryawijaya (Putra Wong Chun Sen), orangtua Wong Chun Sen, dan keluarga terdekat.

Usai memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Mah Esa meminta perlindungan, keselamatan dan rezeki yang dibawakan oleh Arifin dari Panti Asuhan Alwasliyah Medan, selanjutnya, Wong Chun Sen didampingi keluarga nya membagikan nasi bungkus dan angpao kepada masing masing anak yatim yang hadir.

Kepada awak media, sekretaris komisi 2 DPRD Kota Medan ini, menjelaskan bahwa kegiatan yang dia laksanakan tersebut merupakan hal yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Setiap tahunnya ketika HUT putra saya dan merayakan Imlek saya bersama keluarga selalu memanggil anak yatim ke rumah. Dan syukuran ini juga sekaligus ucapan rasa syukur atas pesta demokrasi yang baru usai dan berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Arifin, perwakilan dari Panti Asuhan Alwasliyah pada kesempatan itu menyebutkan sangat bersyukur dapat diundang membawa anak asuhnya ke rumah anggota DPRD Kota Medan dalam rangka syukuran HUT dan Imlek tahun 2024.

“Semoga, Pak Wong Chun Sen dan keluarga tetap diberikan keberkahan dan rezeki serta dapat duduk kembali menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Medan. Terimakasih pak Wong atas kebaikannya,” ujar Arifin dan diamini oleh seluruh anak yatim yang hadir.

Acarapun diakhiri dengan berfoto bersama dengan keluarga Wong Chun Sen dan keluarga.(cpb/rel)

  • Bagikan