Takjil Gratis Saat Bulan Ramadhan Di Easy Eats Cafe

  • Bagikan
EASY Eats Cafe di Jalan Sriwijaya Medan. Waspada/ist
EASY Eats Cafe di Jalan Sriwijaya Medan. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Turut memeriahkan Bulan Suci Ramadhan, Easy Eats Cafe di Jalan Sriwijaya Medan, menyiapkan menu takjil (kolak pisang) gratis untuk pengunjung yang berbuka puasa di kafe ini. Hal itu diungkap Manajemen Easy Eats Cafe, Vanessa, Senin (11/3).

Menurutnya, menghadirkan menu takjil secara gratis bagian dari rasa kebahagiaan bersama para pengunjung yang berbuka puasa di kafe ini.

Selain menyiapkan takjil gratis, kata dia, pihaknya juga sudah menyiapkan tempat shalat khusus di bagian samping kafe, sehingga pengunjung lebih mudah melaksanakan shalat Magrib usai berbuka puasa.

“Bagi yang akan shalat, telah ada ruangan khusus sekaligus ada mukenanya,” ujar Vanessa.

Lanjut dia, pihaknya juga menyiapkan menu paket makanan dengan harga terjangkau. Ada yang dibandrol seharga Rp 50 ribu dan Rp70 ribu, dengan menu yang disajikan makanan dan minuman serta free takjil.

“Untuk paket yang Rp50 ribu ini pilihan menunya terdiri dari nasi telur rendang, nasi goreng telur dan juga mi tomat jawa dengan minuman ice tea,” ujar Manager Easy Eats Cafe, Vanessa.

Kemudian lanjutnya, untuk paket Rp70 ribu, pilihan menunya lebih beragam. Di antaranya nasi goreng oemji, nasi ayam thai, nasi ayam kemangi. Sementara pilihan minumnya ada thai tea, lemongrass, ice blue butterfly, dan lychee iced tea.

“Satu paket, menunya dua item. Satu makanan dan satu minuman. Free takjil, kolak pisang,” ujarnya.

Ia menyebutkan bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa, dianjurkan untuk melakukan reservasi.

“Ini untuk bulan puasa sebaiknya reservasi. Karena khawatir tidak ada tempat karena pada hari biasa saja, saat makan siang bisa penuh jika tidak reservasi,” ujarnya.

Kafe yang memiliki daya tampung 160 orang yang sudah dilengkapi dengan musala ini, dan selama Ramadan memberikan pelayanan mulai pukul 17.00 WIB.

Dalam kesempatan yang sama, ia menyebutkan selain paket dua Ramadan, menu lainnya harganya tetap normal.

Saat ini lanjutnya, sejumlah makanan favorit dan best seller di kafe yang berada di Jalan Sriwijaya Ujung, Kecamatan Medan Petisah ini, beragam. Di antaranya, rujak, nasi ayam thai, soto Betawi sebagai pendatang baru, yang juga cukup banyak peminatnya.(m22)

  • Bagikan