Tawuran Antar Remaja Di Pekanlabuhan, 1 Tewas

  • Bagikan
Tawuran Antar Remaja Di Pekanlabuhan, 1 Tewas

MEDAN (Waspada): Tawuran antar kelompok remaja di Jl. KL Yos Sudarso Km 19,5 Kelurahan Pekanlabuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (21/3) sekira pukul 01:50 mengakibatkan seorang remaja tewas akibat luka robek sabetan clurit.

Korban berinisial WA, warga Kelurahan Kampung Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum H Bachtiar Djafar namun ditolak diduga pihak rumah sakit tak mampu untuk merawat korban.

Informasi yang diperoleh, aksi tawuran antar kelompok remaja Gudang Kapur dengan kelompok remaja pinggir rel Kelurahan Nelayan Indah terjadi di Simpang Kampung Nelayan.

Awalnya, Dimas, Maulana dan Martin keluar dari simpang Kampung Nelayan, tiba – tiba dikejar oleh remaja gudang kapur sebanyak ± 20 (dua puluh) orang dengan membawa senjata tajam. Melihat hal tersebut kemudian korban dan temannya lari untuk menyelamatkan diri namun korban terjatuh dan langsung dianiaya oleh remaja gudang kapur dengan menggunakan celurit di simpang Nelayan Indah.

“Setelah menganiaya, mereka langsung lari meninggalkan korban, selanjutnya korban berdiri menghampiri teman – temannya untuk meminta tolong, kemudian temannya mendatangi korban untuk membantu membawanya ke rumah sakit, namun tiba – tiba korban tidak sadarkan diri,” ujar seorang warga.

Tim Identifikasi Polres Pelabuhan Belawan yang memeriksa jasad korban berinisial WA menemukan luka robek terbuka pada bagian tubuh belakang di atas pinggang sebelah kiri. Selanjutnya jasad korban dievakuasi Ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi. (m27)

  • Bagikan