TGB Silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam

  • Bagikan

LANGKAT, (Waspada); Ketua Harian Nasional Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Dr TGB Muhammad Zainul Majdi bersilaturahmi ke rumah Tuan Guru Babussalam, Dr. Zikmal Fuad di kampung persulukan Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu (15/3/2023) pagi.

TGB Silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam

TGB hadir didampingi Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, Sekretaris DPW Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian, serta pada pengurus dan kader Partai Perindo di Langkat.

Kedatangan TGB disambut langsung Tuan Guru Babussalam. TGB dan rombongan kemudian diarahkan ke ruang dimana Tuan Guru Babussalam menerima tamu. Baik TGB dan Tuan Guru Babussalam sempat terlibat obrolan yang sangat akrab. Sesekali mereka menggunakan bahasa Arab dan saling memuji satu dengan lainnya.

TGB Silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam

TGB dan rombongan juga sempat dijamu makan pagi oleh Tuan Guru Babussalam. TGB juga diajak melihat sekeliling rumah dan berziarah ke makam Syekh H Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsabandi, pendiri tarekat yang dipimpin Tuan Guru Babussalam.

TGB mengatakan, silaturahmi ini merupakan wujud penghargaan kepada Tuan Guru Babussalam yang selama ini telah membina umat secara luas biasa. Membina umat menjadi pribadi-pribadi yang akan menjadi ahli tarekat.

TGB Silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam

“Tarekat itu kan intinya membersihkan hati. Kita perlu di dalam berbangsa dan bernegara untuk saling membersihkan hati agar bisa saling berprasangka baik,” kata TGB.

Berprasangka baik, sambung TGB, harus dilakukan. Karena hanya dengan berprasangka baik, kita bisa saling mendukung dalam kebaikan.

“Karena itu kita doakan mudah-mudahan besilam ini bisa terus berkembang,” tandas TGB.(m28)

TGB Silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam
  • Bagikan